Sukses


Nikmati Live Podcast Bola.com Laga Piala Menpora 2021, Madura United Vs Persebaya Surabaya

Bola.com, Jakarta - Duel seru tersaji pada matchday kedua Grup C Piala Menpora 2021 hari ini, Minggu (28/3/2021) malam hari WIB. Persebaya Surabaya menghadapi Madura United pada pukul 18.15 WIB dan disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Kemenangan dalam pertandingan Grup C Piala Menpora 2021 tersebut akan menjadi kunci untuk lolos ke babak selanjutnya. Oleh sebab itu, kecerdikan masing-masing pelatih akan menjadi satu di antara faktor penentu. Maklum, sudah hampir satu tahun skuat dari kedua tim tidak merumput akibat pandemi COVID-19.

Madura United ditangani pelatih berpengalaman, Rahmad Darmawan atau akrab disapa coach RD. Sementara Persebaya Surabaya bersama Aji Santoso, salah satu legenda Timnas Indonesia dan juga pelatih yang sudah malang-melintang menangani klub Indonesia.

Salah satu fakta menarik yang hadir jelang laga yaitu RD dan Aji Santoso pernah bekerja sama saat di Timnas Indonesia U-23 dalam ajang SEA Games 2013 yang berlangsung di Myanmar. Kala itu, RD menjabat pelatih kepala dan Aji bertindak sebagai asisten pelatih.

Kini, keduanya akan beradu strategi dan taktik untuk membawa tim masing-masing meraih poin penuh. Meski mereka kerap kali bertemu dalam beberapa tahun terakhir dengan status sebagai pelatih kepala, pertandingan diprediksi akan berlangsung menarik dan seru.

Pada matchday pertama di Piala Menpora 2021, Persebaya dan Madura United sama-sama meraih kemenangan. Pasukan RD mengalahkan PSS 2-1. Sementara itu, pasukan dari Aji Santoso menekuk Persik Kediri juga dengan skor 2-1.

Kalian bisa menyaksikan pertandingan Piala Menpora 2021Madura United melawan Persebaya Surabaya, di Indosiar dan Vidio. Pilihan lainnya yaitu mengikutinya dalam Live Podcast Bola.com di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Podcast Piala Menpora 2021, Madura United Vs Persebaya

BOLACOM_Podcast is on Mixlr

Video Populer

Foto Populer