Sukses


3 Pendekar Persita yang Bakal Jadi Mimpi Buruk untuk Persib di Piala Menpora

Bola.com, Sleman - Persita Tangerang akan mendapatkan ujian berat pada macthday kedua Grup D Piala Menpora 2021. Klub berjulukan Pendekar Cisadane itu akan meladeni perlawanan Persib Bandung pada laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (29/3/2021).

Laga ini tentu saja menarik untuk disaksikan. Persita Tangerang dan Persib Bandung sama-sama membutuhkan kemenangan perdana di Piala Menpora 2021.

Pada matchday pertama, Persita dipaksa menelan kekalahan 1-3 dari Persiraja Banda Aceh. Adapun Persib berbagi poin setelah bermain 1-1 melawan Bali United.

Jadi, bisa dipastikan kedua tim akan bermain agresif untuk meraih poin penuh. Pelatih Widodo Cahyono Putro mengaku sudah mengetahui gaya permainan dan kualitas Persib Bandung dan hal itu membuatnya percaya diri maledeni perlawanan pasukan Robert Alberts.

"Kami sudah paham dengan karakter pemain-pemain dari Persib dan gaya bermain dari Coach Rene Albert. Kami juga beberapa kali sudah bertemu sebelum Piala Menpora ini," kata Widodo dalam konferensi pers jelang laga.

"Waktu saya di Bali United dan Sriwijaya. Jadi karakter dari Robert Albert itu tipikal sepak bola menyerang. Jadi itu sudah kami ketahui dengan beberapa pemain yang dari winger-nya sangat cepat-cepat," ujar Widodo.

Bola.com mencatat ada tiga pendekar Persita Tangerang yang berpotensi menyulitkan permainan Persib Bandung. Lantas, siapa saja tiga pemain Persita yang siap bikin kejutan dan menghadirkan mimpi buruk untuk Persib di Piala Menpora?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 4 halaman

1. Chandra Waskito

Chandra Waskito tampil mengesankan di lini depan Persita Tangerang pada matchday pertama Piala Menpora 2021. Chandra Waskito sukses mencetak satu gol untuk Persita.

Chandra Waskito dikenal sebagai penyerang yang punya insting tajam. Faktor itulah yang membuat performanya sangat diandalkan Persita.

Laga melawan Persib bisa dijadikan Chandra Waskito untuk menunjukkan kualitasnya. Meskipun Chandra Waskito harus ekstra kerja keras karena Persib punya barisan pertahanan yang tangguh.

3 dari 4 halaman

2. Ahmad Nur Hardianto

Ahmad Nur Hardianto merupakan amunisi tambahan Persita di Piala Menpora 2021. Ahmad Nur Hardianto dikenal sebagai penyerang yang tampil ngotot dalam melakukan serangan.

Ahmad Nur Hardianto mempunyai pergerakan yang lincah. Selain itu, Ahmad Nur Hardianto juga mampu melepaskan tembakan terukur yang berbuah gol di gawang lawan.

Laga melawan Persib bisa menjadi pembuktian buat Ahmad Nur Hardianto. Tentu saja Persita sangat bergantung dengan Ahmad Nur Hardianto di lini depan.

4 dari 4 halaman

3. Irsyad Maulana

Irsyad Maulana merupakan amunisi anyar Persita Tangerang. Meski demikian, kualitasnya sudah tak perlu diragukan karena dikenal sebagai gelandang serba bisa.

Irsyad Maulana bisa diandalkan sebagai motor serangan. Selain itu, pemain berusia 27 tahun itu juga andal dalam melakukan umpan-umpan silang dan gol.

Kehadiran Irsyad Maulana bakal menjadi ancaman untuk Persib. Terutama di sektor kiri pertahanan di mana Irsyad Maulana memiliki kemampuan mumpuni dalam menjelajah sektor sayap kanan Persita.

Video Populer

Foto Populer