Sukses


Nikmati Live Podcast Bola.com Laga Piala Menpora 2021, Persita Tangerang Vs Persib Bandung

Bola.com, Jakarta - Persita Tangerang menghadapi Persib Bandung dalam laga matchday kedua Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Senin (29/3/2021) pada pukul 18.15 WIB. Pertandingan tersebut disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming-nya di Vidio.

Sebelum bertemu, modal kedua tim di Piala Menpora 2021, bila berkaca kepada pertandingan pertama, berbeda. Persita Tangerang belum meraih poin setelah kalah 1-3 dari Persiraja Banda Aceh, sedangkan Persib Bandung bermain imbang 1-1 melawan Bali United pada matchday pertama Grup D.

Duel permainan kedua tim di lapangan juga akan memperlihatkan strategi pelatih tim mana yang lebih jitu digunakan. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, yang kaya pengalaman, akan beradu taktik dengan pelatih potensial, Widodo C. Putro, yang menangani Persita.

Hasil imbang 1-1 kontra tim kuat Bali United, bisa menjadi bahan evaluasi Robert Rene Alberts untuk apa yang lebih bisa dilakukan oleh timnya menghadapi Persita. Persib Bandung sebagai tim bertabur bintang, banyak belajar dari hasil imbang dengan Bali United, yang saat itu sempat bermain dengan 10 orang.

Sementara Persita tidak dapat diremehkan begitu saja oleh Persib. Pendekar Cisadane boleh menyerah 1-3 dari Persiraja, tetapi mereka memiliki Widodo C. Putro, yang sudah diperhitungkan sebagai pelatih hebat Indonesia.

Widodo ingin lebih memaksimalkan potensi para pemain mudanya. Bahkan di timnya tidak ada pemain asing. Itulah yang akan menjadi kekuatan tersembunyi dari Persita.

Bagaimana serunya laga Persita Tangerang melawan Persib Bandung? Kita nantikan pertandingan Piala Menpora 2021 tersebut di Indosiar dan Vidio. Kalian bisa juga mendengar jalannya laga dalam live podcast Bola.com di bawah ini.

 

BOLACOM_Podcast is on Mixlr

Video Populer

Foto Populer