Sukses


Piala Menpora: Jelang Laga Hidup Mati Kontra Bhayangkara Solo FC, Pelatih Persija Singgung Bambang Pamungkas

Bola.com, Malang - Bambang Pamungkas bukan lagi manajer Persija Jakarta. Sejak Piala Menpora 2021, posisinya digantikan oleh Muhammad Araaf Sidik.

Kontrak Bambang Pamungkas sebagai manajer Persija Jakarta telah habis pada Januari 2021. Manajemen tim ibu kota memutuskan untuk tidak memperpanjang kerja sama dengan pria yang karib dipanggil Bepe ini.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengatakan peran Bambang Pamungkas begitu besar untuk timnya. Meski begitu, Ramdani Lestaluhu dan kawan-kawan akan tetap berjuang di Piala Menpora tanpa Bepe sekalipun.

"Peran Bambang Pamungkas memang sangat besar di dalam tim," kata Sudirman pada konferensi pers sebelum pertandingan melawan Bhayangkara Solo FC, Selasa (30/3/2021).

"Namun, kami semua sudah tahu dia tidak akan hadir di Piala Menpora. Apapun yang terjadi, tanpa dia, kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk Persija Jakarta," imbuh Sudirman.

Pergantian posisi manajer Persija Jakarta disinyalir akibat masalah pribadi yang dihadapi oleh Bambang Pamungkas. Bepe digugat ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan oleh seorang wanita bernama Amalia Fujiawati terkait dugaan kasus pengesahan dan nafkah anak.

Persija Jakarta sedang melakukan persiapan untuk menghadapi partai terakhir Grup B Piala Menpora. Tim berjulukan Macan Kemayoran ini akan menghadapi Bhayangkara Solo FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (31/3/2021).

Persija Jakarta harus menang melawan Bhayangkara Solo FC jika ingin lolos ke babak perempat final Piala Menpora. "Saya sudah tekankan kepada semua pemain untuk memberikan yang terbaik bagi Persija Jakarta. Itu yang paling penting," ucap pelatih yang karib dipanggil Jenderal itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Persija di Piala Menpora

Rabu (31/3/2021)

Matchday Ketiga Grup B Piala Menpora

Persija Jakarta Vs Bhayangkara Solo FC

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Kick-off 18.15 WIB

Live Indosiar dan Vidio

Video Populer

Foto Populer