Sukses


3 Pemain Persija yang Siap Menerkam Bhayangkara Solo FC: Trio Maut Macan Kemayoran

Bola.com, Malang - Persija Jakarta akan menghadapi Bhayangkara Solo FC pada laga hidp mati di Grup B Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (31/3/2021). Klub berjulukan Macan Kemayoran itu wajib memenangi duel maut tersebut untuk bisa menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Persija Jakarta saat ini berada di posisi yang kurang ideal yakni peringkat ketiga klasemen sementara Grup B Piala Menpora 2021 dengan raihan tiga poin. Jumlah itu dikumpulkan hasil sekali menang dan sekali kalah.

Persija selisih satu angka dari PSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC di papan atas. Hal inilah yang membuat Persija wajib mengalahkan Bhayangkara Solo FC untuk bisa melanjutkan perjuangan di Piala Menpora 2021.

Jika meraih hasil imbang atau kalah, bisa dipastikan Persija tersingkir. Hal inilah yang membuat pelatih Sudirman dalam tekanan untuk bisa menentukan susunan pemain terbaik.

Apalagi dalam laga nanti Persija tak akan diperkuat Marco Motta yang mengalami cedera. Meski demikian, Sudirman tak perlu pusing karena Persija memiliki materi pemain yang berkualitas.

Bola.com mencatat ada tiga pemain Persija Jakarta yang bakal memiliki peran penting menentukan nasib di Piala Menpora 2021. Lantas, siapa saja ketiga pemain yang bisa menghadirkan mimpi buruk untuk Bhayangkara Solo FC?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 4 halaman

Marc Klok

Marc Klok merupakan gelandang kreatif yang dimiliki Persija Jakarta. Pemain naturalisasi itu adalah motor serangan dari sektor lini tengah.

Klok juga dikenal sebagai eksekutor tendangan bebas yang andal. Hal itu sudah dibuktikannya pada pertandingan sebelumnya di mana bola tendangan sudut yang dilakukannya sukses menjadi gol.

Marc Klok juga merupakan pemain yang memiliki visi bermain. Hal inilah yang membuat Marc Klok punya peran sentral di Persija.

3 dari 4 halaman

Osvaldo Haay

Tak bisa dimungkiri, Osvaldo Haay adalah penyerang dengan kualitas individu yang gemilang. Osvaldo memiliki naluri yang tajam di lini depan.

Pada Piala Menpora 2021, Osvaldo sudah mencetak satu gol. Jumlah tersebut diprediksi akan terus meningkat seiring penampilan apiknya di lapangan.

Osvaldo Haay merupakan pemain yang punya kemampuan komplet. Osvaldo memiliki naluri mencetak gol yang tajam dan juga bisa diandalkan sebagai pelayan pemberi umpan-umpan manis.

4 dari 4 halaman

Marko Simic

Marko Simic mulai mendapatkan kembali ketajamannya. Pada laga sebelumnya, Simic berhasil menyumbang satu gol untuk Persija.

Tak bisa dimungkiri, Persija sangat bergantung dengan Simic di lini depan. Laga melawan Bhayangkara Solo FC bisa dijadikan Simic untuk menambah koleksi golnya di Piala Menpora 2021.

Apalagi Simic dikenal sebagai penyerang spesialis turnamen. Hal inilah yang membuatnya berpotensi untuk melanjutkan tradisi sebagai raja turnamen.

Video Populer

Foto Populer