Sukses


Sudah Tersingkir di Piala Menpora 2021, Borneo FC Janji Tetap Ngotot Lawan PSM

Bola.com, Malang - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, menegaskan timnya tetap akan serius meladeni perlawanan PSM Makassar pada matchday terakhir Grup B Piala Menpora 2021, Rabu (30/3/2021). Itu dilakukan karena PSM masih punya peluang dan membutuhkan kemenangan.

Borneo FC sudah tidak memiliki kepentingan apapun di Piala Menpora 2021. Klub berjulukan Pesut Etam sudah tersingkir karena menelan dua kekalahan beruntun pada turnamen pramusim tersebut.

Situasi itulah yang membuat Borneo FC bakal bermain tanpa beban melawan PSM. Pelatih Mario Gomez menjamin, Borneo FC akan tampil seperti biasa dan berusaha mengincar hasil terbaik.

"Besok tetap menjadi pertandingan penting untuk Borneo FC. Tim tetap akan bermain serius karena Borneo FC selalu 100 persen dalam pertandingan," kata Mario Gomez dalam konferensi pers jelang laga.

"Memang kami sudah 2 kali kalah, akan tetapi bukan berarti besok tidak serius, pemain tetap akan serius. Tentu saja turnamen ini tetap untuk menjadi ajang untuk pengalaman pemain muda Borneo FC," ujar pelatih asal Argentina itu.

Tekanan tentu saja ada pada PSM Makassar. Klub berjulukan Juku Eja itu wajib mengalahkan Borneo FC atau minimal meraih hasil imbang untuk bisa melaju ke babak perempat final Piala Menpora 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Maksimalkan Pemain

Pelatih Mario Gomez berjanji memaksimalkan semua pemain untuk meladeni perlawanan PSM Makassar. Gomez menyebut Diego Michiels sudah bisa bermain membela Borneo FC dalam laga nanti.

Diego Michiels akan didapuk sebagai pengganti Hendro Siswanto yang mendapatkan kartu merah. Selain itu, Gomez juga berjanji akan kembali memberikan kesempatan pada pemain muda.

"Di turnamen ini Borneo FC akan mencoba seluruh pemain termasuk besok kapten tim, Diego Michiels. Kemungkinan main 20 menitan termasuk Hendro yang kemarin absen karena kartu merah dan beberapa pemain muda yang belum mendapatkan kesempatan kemungkinan akan dicoba besok," tegas Mario Gomez.

Video Populer

Foto Populer