Sukses


PODCAST: Half Time Show, Piala Menpora 2021 Jadi Pentas Pemain Muda Indonesia

Bola.com, Jakarta Pada Half Time Show kali ini akan mengupas tuntas deretan klub jelang partai perempat final Piala Menpora 2021 dan pemain-pemain  yang tampil cemerlang selama Piala Menpora digelar hingga saat ini. Seperti biasa Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia akan mengulas dengan gaya yang ringan, santai namun berisi.

Ajang Piala Menpora 2021 memang telah memasuki babak perempat final, beberapa klub juga sudah memastikan diri untuk bermain di perempat final. Persija Jakarta, PSM Makassar, PSIS Semarang, dan Barito Putera merupakan salah satu klub yang sudah memastikan lolos ke perempat final.

Menariknya, dalam ajang Piala Menpora 2021 ini lahir sejumlah bakat-bakat muda yang menghiasi lapangan hijau. Hal ini bisa juga menjadi peluang untuk mencari kandidat muda yang akan mengisi skuat Timnas Indonesia nantinya.

Banyak nama pemain muda yang menjadi sorotan dalam pentas ini. Ini menjadi salah satu hal yang menarik ketika klub mengandalkan pemain akademinya yang sudah mereka bina sejak lama.

Cerita lain terkait dengan hal-hal tersebut akan diulas secara ringan dan tajam oleh Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia dalam program Half Time Show kali ini dengan tema “Banyak Kejutan di Piala Menpora 2021 dan Siapa Saja Pemain yang Bersinar?” Berikut podcast selengkapnya.

 

Video Populer

Foto Populer