Sukses


Jadwal Piala Menpora 2021 di Vidio, Sabtu 3 April 2021: Persik Vs Madura United, Persebaya Kontra Persela

Bola.com, Jakarta - Jadwal Piala Menpora 2021 hari ini, Sabtu (3/4/2021) akan mempertemukan tim-tim yang ada di Grup C. Di antaranya Persik Kediri, Madura United, Persebaya Surabaya, dan Persela Lamongan.

Duel Persik vs Madura United akan menjadi sajian pembuka. Kedua tim akan saling bentrok di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pukul 15.15 WIB. 

Madura United wajib memetik tiga poin demi mengunci satu tiket ke fase gugur. Laskar Sape Kerrab saat ini berada di peringkat kedua klasemen Grup C dengan empat angka.

Piala Menpora 2021 juga akan memanggungkan duel seru Persebaya Surabaya kontra Persela Lamongan pukul 18.15 WIB. Persebaya sejauh ini sudah mengantongi enam poin, hasil dari dua kemenangan melawan Madura United dan Persik Kediri.

Bajul Ijo dipastikan lolos ke babak selanjutnya jika mampu menaklukkan Persela Lamongan. Anak asuh Aji Santoso kukuh di puncak klasemen dengan torehan enam poin. Berikut jadwal Piala Menpora 2021 di Vidio selengkapnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Piala Menpora 2021 di Vidio

Sabtu, 3 April 2021

15.15 WIB, Persik Kediri vs Madura United - Indosiar

18.15 WIB, Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan - Indosiar

Anda bisa streaming Piala Menpora 2021 melalui platform Vidio. Sekadar informasi, tak semua siaran laga Piala Menpora 2021 dapat disaksikan secara gratis. Untuk menonton sejumlah pertandingan, Anda diharuskan mengikuti paket berlangganan Premier Platinum terlebih dahulu.

Namun tak perlu khawatir, karena biaya langganan yang ditawarkan Vidio cukup terjangkau. Ada paket dengan tarif Rp 19 ribu per pekan,  Rp 29 ribu per bulan, dan Rp 299 ribu untuk satu tahun.

Jika Anda pengguna baru, ada kode voucher VIDIOAPRIL yang bisa digunakan untuk berlangganan Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk 30 hari.

Dengan Premier Platinum, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Piala FA, NBA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Video Populer

Foto Populer