Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Piala Menpora: Persik Vs Madura United

Bola.com, Jakarta - Persik Kediri akan menghadapi laga penting menghadapi Madura United dalam laga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, dan ditayangkan secara langsung di Indosiar, Sabtu (3/4/2021).

Persik akan menyiapkan strategi yang berbeda saat menghadapi Madura United. Rencana itu tidak lain karena Persik Kediri ingin meraih tiga poin setelah dua laga sebelumnya mengalami kekalahan. Secara persiapan menurutnya tidak maksimal.

Sementara itu, Madura United pun diakui pelatih Rahmad Darmawan akan melakukan rotasi dan hal tersebut sudah disiapkan karena jadwal pertandingan yang pendek.

"Soal posisi apa yang akan kami rotasi, lihat saja nanti karena itu sebagai strategi untuk menyiasati walaupun memang secara fisik belum ada yang ideal," kata RD sapaan akrabnya.

Kabar baik untuk Sahabat Bola.com, pertandingan antara Persebaya versus Persela bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Piala Menpora 2021

Persik Vs Madura United

Video Populer

Foto Populer