Sukses


Piala Menpora: Mario Maslac Kobarkan Semangat PSS Jelang Laga Hidup Mati Kontra Persebaya

Bola.com, Bandung - Bek PSS Sleman, Mario Maslac mengaku sudah tidak sabar menanti laga penentuan melawan Persebaya Surabaya pada babak penyisihan Piala Menpora 2021.

Pasalnya, hasil laga itu akan menentukan langkah PSS untuk menuju ke 8 besar. Untuk mengamankan satu tiket itu, pasukan Dejan Antonic ini tentu tidak mau main-main dan fokus dalam menjalani latihan bersama tim.

“Saat ini kami fokus maksimal pada pertandingan dengan Persebaya. Kami tahu apa yang menanti kami, jadi kami bersiap. Saya berharap PSS akan keluar sebagai pemenang, dan dapat membawa kegembiraan bagi Sleman Fans,” kata Mario Maslac usai berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (5/4/2021).

Dalam sesi latihan yang dipimpin Dejan Antonic fokus pada taktik. Masih sama seperti hari sebelumnya, latihan dibuka dengan fun game, lalu koordinasi, reaksi, dan diikuti dengan materi lainnya.

“Dalam latihan hari ini, kami diberikan materi taktis, yang bertujuan supaya kami bisa saling mengenal sebagai satu tim, dan juga untuk meningkatkan permainan,” jelas Mario.

Pada laga penentuan, PSS Sleman akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (7/4/2021).

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Yakin karena Dejan Antonic

Mario mengaku yakin dengan cara Dejan melatih. Apalagi, keduanya berasal dari Serbia, dan hal itu memudahkan Mario untuk memahami arahan dari sang pelatih.

“Meskipun belum pernah bekerja sama sebelumnya, karena dia di Asia dan saya di Eropa, tapi saya taju bahwa Coach Dejan adalah pelatih yang sangat berdedikasi kepada tim, bekerja dengan tim dan bagus untuk para pemain muda ini,” kata Mario.

Sama seperti rekan-rekan satu timnya, di Piala Menpora ini Mario ingin membawa kemenangan untuk PSS Sleman. Hal itu akan sangat membanggakan mengingat Piala Menpora adalah ajang debut Mario unjuk gigi di sepak bola Indonesia.

“Kami berharap dan yakin bahwa kami akan membuat hasil yang bagus untuk klub yang hebat dan penggemar yang begitu baik,” ujar Mario mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer