Sukses


Bertekad Bawa PSS ke 8 Besar Piala Menpora, Misbakus Solikin Termotivasi Kalahkan Mantan Tim

Bola.com, Bandung - PSS Sleman akan menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga terakhir Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/2021). Gelandang PSS Sleman, Misbakus Solikin, bertekad membawa timnya menang dan melangkah ke perempat final.

Kemenangan memang menjadi harga mati bagi PSS Sleman dan Misbakus Solikin. Ia termotivasi untuk menang dalam laga penentuan menuju perempat final Piala Menpora 2021.

PSS Sleman sudah menjalani latihan terakhirnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (6/4/2021). Para pemain tampak menikmati latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih Dejan Antonic.

"Kami sangat optimistis untuk menghadapi pertandingan besok. Para pemain sangat menikmati sesi latihan," ujar Misbakus setelah sesi latihan PSS Sleman.

Video

2 dari 3 halaman

Melatih Mental

Selain taktikal, Misbakus dkk. juga dibekali persiapan mental. Pada laga menghadapi Persebaya yang merupakan mantan timnya, ia sudah menyadari betapa menentukannya pertandingan tersebut, bahwa PSS Sleman dapat mengamankan tiket menuju 8 besar Piala Menpora dari laga tersebut.

"Materi latihan hari ini conditioning saja untuk persiapan, kemudian ada finishing dan taktikal. Selain itu, persiapan sudah dilakukan sejak kemarin, yang terpenting adlaah mental," ujar Misbakus.

Dejan Antonic dan tim pelatih berharap kepada Misbakus dan rekan-rekannay untuk fokus mengambil tiga poin. Kemenangan jadi harga mati buat Super Elja.

"Motivasi yang diberikan adalah supaya kami melihat hasil dari pertandingan tim lain. Satu yang terpenting, kami harus menang melawan Persebaya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Persaingan Grup C Piala Menpora

Video Populer

Foto Populer