Sukses


Tersingkir dari Piala Menpora, Bhayangkara Solo FC Kembali Gas Pol untuk Menatap Liga 1 2021

Bola.com, Solo - Bhayangkara Solo FC enggan berlama-lama larut dalam kekecewaan setelah tersingkir dari Piala Menpora 2021. Tim berjulukan The Guardian itu kembali menggelar persiapan untuk Liga 1.

Skuad Bhayangkara Solo FC sempat mendapatkan libur setelah terdepak dari Piala Menpora 2021. The Guardians kalah bersaing dari Persija Jakarta dan PSM Makassar di Grup B.

Bhayangkara Solo FC secara mengejutkan gagal lolos dari Grup B. The Guardians hanya mengumpulkan empat poin dari tiga laga. Padahal, Evan Dimas dan kawan-kawan menjadi satu di antara beberapa tim yang diunggulkan di turnamen pramusim ini.

Bhayangkara Solo FC telah memulai latihan pada Senin (5/4/2021) di Lapangan UNS, Solo, dalam rangka menatap kompetisi Liga 1 2021.

"Kami terus berlatih untuk mempersiapkan Liga 1 yang kami tahu bahwa persaingan antarklub makin berat. Jadi fokus ke latihan saja," kata COO Bhayangkara Solo FC, Sumardji dinukil dari laman klub.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Terapkan Protokol Kesehatan

Sumardji mengatakan timnya terus menerapkan protokol kesehatan dalam latihan. Contohnya, manajemen Bhayangkara Solo FC rutin menggelar tes swab antigen.

"Tes swab antigen sangat kami anjurkan selama pemain atau ofisial yang pulang ke rumah. Jadi tim tetap terjaga dan terpantau selama libur," imbuh Sumardji.

Kegagalan di Piala Menpora menjadi evaluasi besar bagi Bhayangkara Solo FC. The Guardians jelas tidak mau melanggengkan performa buruk di turnamen pramusim.

Video Populer

Foto Populer