Sukses


Tampil Apik Bersama Persib di Piala Menpora, Bayu Fiqri Tak Ingin Besar Kepala

Bola.com, Bandung - Bek sayap muda Persib Bandung, Bayu Fiqri, tampil mengesankan di Piala Menpora 2021. Pelatih Persib, Robert Alberts, kerap memberikan kepercayaan kepada Bayu Fiqri dalam tiga laga yang sudah dilalui hingga Maung Bandung melangkah ke perempat final.

Bahkan dalam laga kedua yang dijalani Persib Bandung di Grup D Piala Menpora 2021 menghadapi Persita Tangerang, pemain kelahiran Banyuwangi itu tampil penuh selama 90 menit dan tampil makin ciamik. Bobotoh pun mengapresiasi kinerja pemain Timnas Indonesia U-19 itu.

"Saya merasa senang dan bahagia, tapi saya tidak mau besar kepala. Saya menganggap itu sebagai motivasi ke depannya. Pujian itu hanya hadiah dari kerja keras saya bersama tim," ujar Bayu Fiqri setelah menjalani vaksinasi COVID-19 kedua di Graha Persib, Bandung, Selasa (6/4/2021).

Bayu Fiqri bersyukur sejak bergabung bersama Persib Bandung banyak dibantu oleh pemain-pemain senior. Hal itu memudahkannya untuk bisa beradaptasi bersama dengan rekan-rekannya hingga makin memiliki motivasi yang tinggi.

Video

2 dari 3 halaman

Mengharapkan Hasil Terbaik

Menghadapi babak 8 besar Piala Menpora 2021, pemain bernomor punggung 4 di Persib Bandung itu mengaku telah mempersiapkan fisik dan mental yang lebih baik. Ia meyakini Persib akan menghadapi lawan yang lebih bagus dan lebih siap pada babak delapan besar.

"Semoga Persib bisa meraih kemenangan dan bisa meraih hasil terbaik," ujar Bayu Fiqri.

Pada babak delapan besar, Persib berpeluang akan menghadapi beberapa tim asal Jawa Timur, tergantung dari hasil laga terakhir Grup C yang berlangsung pada Rabu (7/4/2021) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Melawan siapa pun nanti di babak delapan besar, saya siap. Tidak masalah mau menghadapi tim mana pun, yang penting kami harus siap," cetus Bayu Fiqri.

3 dari 3 halaman

Persib Sang Juara Grup

Video Populer

Foto Populer