Sukses


Sriwijaya FC Bidik 4 Pemain Naturalisasi yang Tampil di Piala Menpora 2021, Siapa Saja Gerangan?

Bola.com, Bandung - Piala Menpora 2021 ternyata tidak hanya jadi ajang klub-klub Liga 1 yang terlibat untuk menjajal kekuatan mereka. Diam-diam salah satu klub Liga 2, Sriwijaya FC pun getol memelototi turnamen pramusim ini.

Usut punya usut, klub asal Palembang, Sumatera Selatan ini sedang mengamati aksi beberapa pemain naturalisasi yang sedang mentas di klub kontestan Piala Menpora.

Tak tanggung-tanggung, menurut Presiden Klub Hendri Zainuddin, tim pemantau Sriwijaya FC telah mengantongi empat nama pemain yang bakal dinegosiasi dan dipakai untuk kompetisi Liga 2 nanti.

"Sudah ada empat nama pemain naturalisasi yang kita amati. Tinggal kita putuskan untuk segera kita negosiasi," kata Hendri Zainuddin.

Namun sosok yang juga Ketua Umum KONI Sumsel ini menutup rapat jati diri pemain tersebut. Karena Hendri Zainudin juga harus menjaga etika dan menghormati klub Liga 1 yang menaungi pemain tersebut.

"Kita tak mau sebut namanya. Untuk menjaga etika, karena mereka sedang trial dengan klub yang dibelanya. Selain itu, jika kami sebut namanya, si pemain bisa-bisa diserobot tim lainnya," tuturnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Gerak Cepat

Oleh karena itulan Hendri Zainudin dan manajemen Sriwijaya FC akan bergerak cepat seusai gelaran Piala Menpora 2021 untuk mengamankan jasa pemain tersebut.

"Tunggu Piala Menpora selesai. Yang jelas, kami akan secepat mungkin mengejar pemain tersebut. Target kami naik lagi ke Liga 1. Jadi kami harus punya tim tangguh untuk bersaing di kompetisi nanti," ujarnya.

Ada beberapa pemain naturalisasi yang saat ini bertebaran di klub-klub Liga 1. Ada OK Jhon dan Sackie Teah Doe di Persik. Silvio Escobar (Persiraja), Diego Michels (Borneo FC), dan beberapa nama lainnya.

Yang menarik, konon Diego Michels telah pamit dari Borneo FC. Apakah dia akan berlabuh ke Sriwijaya FC? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Yang pasti sepertinya persaingan Liga 2 2021 tidak akan kalah seru ketimbang Liga 1. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer