Sukses


Nikmati Live Podcast Bola.com Laga Piala Menpora 2021, PSS Sleman Vs Persebaya Surabaya

Bola.com, Jakarta PSS Sleman berjumpa Persebaya Surabaya dalam laga terakhir Grup C Piala Menpora 2021. Duel yang memperebutkan status sebagai juara grup itu bakal tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (7/4/2021) pukul 18.15.

Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung ketat karena materi pemain yang dimiliki masing-masing tim. PSS Sleman kini bertabur pemain papan atas, sementara Persebaya Surabaya mengandalkan talenta pemain muda yang tidak kalah berkualitas.

Menariknya, pertemuan ini bakal menjadi ajang reuni bagi sejumlah pemain. PSS dan Persebaya seolah bertukar pemain karena beberapa nama berstatus mantan dan kini membela klub yang lainnya.

Aji Santoso mengaku tidak ada persiapan khusus menghadapi PSS Sleman. Namun, pelatih asal Kepanjen, Malang, itu menegaskan akan ada rotasi dalam pertandingan ini agar para pemainnya terhindar dari kelelahan.

"Saya tidak menggunakan persiapan khusus menghadapi PSS, semua normal saja," ujar Aji Santoso.

"Jadi saya harus pandai-pandai menghitung pemain yang akan diturunkan dalam laga nanti, meskipun bagi saya pertandingan itu penting sekali," ungkap Aji Santoso.

Sementara itu, dari sisi PSS Sleman, sang pelatih fisik, Danang Suryadi, mengaku semua pemainnya sangat antusias untuk menghadapi Persebaya Surabaya. Bahkan mereka sudah tidak sabar untuk bertanding.

"Persiapan PSS untuk pertandingan nanti sangat siap. Hampir semua pemain antusias dan termotivasi. Mereka tidak sabar melakoni laga penentuan nanti," ucap Danang.

Lalu, bagaiman serunya laga PSS Sleman melawan Persebaya Surabaya nanti? Kita nantikan saja pertandingan Piala Menpora 2021 tersebut di Indosiar dan live streaming di Vidio. Kalian bisa juga mendengar jalannya laga dalam live podcast Bola.com di bawah ini.

 

BOLACOM_Podcast is on Mixlr

3 Gol Terbaik Semifinal Piala Menpora 2021, Sundulan Maut Ezra Walian

Video Populer

Foto Populer