Sukses


Piala Menpora: Blunder Lagi Berakibat Penalti, Suporter Persik Lempar Sumpah Serapah kepada OK Jhon

Bola.com, Bandung - Pertandingan Persela Lamongan kontra Persik Kediri masih berjalan 15 menit, namun sumpah serapah langsung berhamburan di media sosial publik Kediri. Bahkan warganet yang tergabung di grup Facebook Persik Mania menulis kalimat cacian kasar khas Jawa Timuran.

Amarah publik karena OK Jhon melakukan pelanggaran fatal yang berakibat hukuman penalti bagi Persik. Bek gaek ini juga diusir wasit, karena dia menerima kartu kuning kedua yang disusul kartu merah.

Bola yang dieksekusi Melvin Lorensen dari titik putih sukses mengoyak jala Persik yang dikawal Dikri Yusron. Gol dari titik putih itu jadi penyeimbang skor sementara 1-1.

"OK Jhon...matanee po ra ngerti kancane nek ngegol ne direwangi ngos2 an, kono trimo gawe penalti tok....h*s******* OK Jhon, (OK Jhon matanya apa tidak tahu kalau temannya cetak gol dengan napas ngos-ngosan. Dia malah bikin penalti saja," tulis Mas Faruq Sate Bekicot.

"OK Jhon membawa bencana di tim Persik Kediri....pelatihnya kurang jeli turunkan pemainnya," protes Andy Ganzz.

"Nak diterus ne koyok ngene kukut Persik (kalau diteruskan seperti ini bubar Persik Kediri)," kutip Galang.

2 dari 3 halaman

Suporter Jengkel

Ribuan warganet atau publik Kediri yang menonton tayangan langsung dari stasiun Indosiar pantas marah besar. Dengan posisi unggul duluan di menit awal lewat gol cantik Yusuf Meliana, mereka berharap besar Persik Kediri bisa mengalahkan Persela.

Tapi situasi berbalik. Pada paruh babak pertama Persela sempat memimpin dengan skor 2-1. OK Jhon memang dianggap tak layak membela Persik. Sebelumnya, pemain naturalisasi yang tinggal di Gresik ini juga jadi biang kekalahan Persik atas Persebaya 1-2 pada pertandingan pertama lalu.

Lagi-lagi OK Jhon melakukan blunder berbuntut penalti. Tapi saat itu striker Persebaya, Samsul Arif yang ditekel keras di kotak penalti.

3 dari 3 halaman

Video

3 Gol Terbaik Semifinal Piala Menpora 2021, Sundulan Maut Ezra Walian

Video Populer

Foto Populer