Sukses


Protokol Kesehatan di Piala Menpora Membuat Winger Bali United Optimistis Liga 1 Terlaksana

Bola.com, Gianyar - Piala Menpora 2021 memasuki babak baru, yaitu perempat final. Delapan tim akan berlaga di babak delapan besar turnamen pramusim itu, termasuk Bali United yang akan menghadapi PSS Sleman.

Selama babak penyisihan grup Piala Menpora 2021, situasi dan kondisi sepak bola sangat berbeda, terutama protokol kesehatan yang diterapkan semua tim. Penyerang Bali United, Rahmat, merespons pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat itu sebagai hal yang positif.

"Saya melihat protokol kesehatan waktu babak penyisihan grup berjalan baik dan ketat sesuai dengan yang disepekati penyelenggara. Semua tim juga mampu mematuhi dan menjalankan penerapan protokol kesehatan itu," ungkap Rahmat.

Protokol kesehatan yang diterapkan selama Piala Menpora 2021 bukan hanya sekadar mengantisipasi pandemi COVID-19 yang belum berakhir, tapi juga terkait dengan persoalan perizinan Liga 1 2021.

Video

2 dari 2 halaman

Berharap Semua Tim Liga 1 Kompak

Jika elemen penerapan protokol kesehatan di Piala Menpora ini berhasil, maka Liga 1 2021 bisa mendapatkan izin dan dilaksanakan dengan baik. Rahmat berharap semua tim yang mengikuti Piala Menpora 2021 kompak taat dengan aturan dari pihak penyelenggaraan.

"Saya rasa peluang Liga 1 terlaksana sangat besar setelah kompetisi pramusim ini dilaksanakan. Hanya kembali lagi, jika semua tim bisa kompak dan mematuhi segala bentuk protokol kesehatan tersebut sampai Piala Menpora selesai," harap Rahmat.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer