Sukses


Liga 1: Marquinhos dan Brian Ferreira Masih Berstatus Pemain Persela

Bola.com, Lamongan - Skuad Persela telah tiba di Lamongan, Jumat (9/4/2021) setelah menempuh perjalanan dari Bandung. Persela gagal menembus perempat final Piala Menpora 2021, setelah menghuni peringkat keempat klasemen akhir Grup C.

Kini mereka mulai bersiap menatap Liga 1 2021 yang belum jelas jadwalnya sampai sekarang. Namun, materi pemain yang Persela Lamongan miliki tidak akan banyak mengalami perubahan dari skuad di Piala Menpora 2021.

Dua pemain asing, yakni bek Demerson Bruno Costa dan striker Melvyn Lorenzen, sangat mungkin dipertahankan. Performa mereka tidak buruk-buruk amat di masing-masing lini. Sementara itu, slot dua pemain asing lainnya sudah terisi.

Mereka adalah duo gelandang Marquinhos (Brasil) dan Brian Ferreira (Irak/Argentina). Dua pemain itu sudah bergabung Persela sejak musim 2020. Kebetulan, mereka juga menandatangani perpanjangan kontrak untuk musim ini.

“Marquinhos dan Brian itu masih berstatus milik Persela. Tapi, mereka memang tidak tampil di Piala Menpora. Marquinhos sudah dipinjamkan ke klub Rumania,” kata Edy Yunan Ahmadi, manajer Persela, kepada Bola.com.

“Sedangkan Brian sudah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Persela, tapi perjanjian kontraknya Brian itu akan tampil untuk Liga 1. Jadi, Brian akan bergabung menjelang Liga 1 berjalan,” imbuhnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Mantan Pemain Badak Lampung dan PSS Sleman

Marquinhos pertama berkarier di Indonesia dengan berseragam Badak Lampung di Liga 1 2019. Sayangnya, Marquinhos yang tampil dalam 28 pertandingan gagal menghindarkan Badak Lampung dari zona degradasi.

Adapun Brian merupakan andalan PSS Sleman pada musim yang sama. Dia sempat hijrah ke Madura United pada pramusim, namun kontraknya diputus dan kemudian bergabung dengan Persela pada Maret 2020.

Brian Ferreira kini berada di kampung halamannya Argentina. Kabarnya, dia akan datang ke Indonesia setelah ada kepastian digelarnya Liga 1 2021.

Video Populer

Foto Populer