Sukses


Hadapi Persebaya, Febri Hariyadi Bertekad Melanjutkan Tren Positif Persib di Piala Menpora

Bola.com, Sleman - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, siap mematahkan semangat Persebaya Surabaya yang akan dihadapinya dalam laga delapan besar Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021).

Pemain yang akrab disapa Bow ini bertekad untuk melanjutkan tren positif Persib Bandung yang belum terkalahkan di turnamen ini. Rekan-rekan di tim Persib pun diakui Bow penuh ambisi untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

"Seperti yang dikatakan coach Robert, kami akan melanjutkan tren positif di fase grup untuk menghadapi Persebaya di babak delapan besar ini," ujar Bow di Sleman, Sabtu (10/4/2021).

Menghadapi tim berjulukan Bajul Ijo itu diakui Bow tidak mudah. Apalagi tim asuhan Aji Santoso ini berisikan pemain-pemain muda yang pastinya memiliki motivasi tinggi.

"Memang tidak mudah menghadapi pertandingan ini, tapi kami akan berjuang untuk memenangkan pertandingan dan harus bisa memiliki semangat yang lebih tinggi lagi dari lawan," tegas pemain sayap berkaki cepat milik Persib Bandung itu.

Video

2 dari 2 halaman

Waspada Kualitas Pemain Muda Persebaya

Melihat kekuatan tim Persebaya Surabaya, Febri Hariyadi mengakui kekuatan tim asuhan Aji Santoso itu ada pada pemain lokal yang sangat bagus dan memiliki daya juang yang tinggi.

"Saya pikir semangat mereka yang harus diwaspadai, apalagi dengan pemain-pemain mudanya. Tapi, semoga kami bisa melanjutkan tren positif di delapan besar ini dan lolos ke semifinal," harap Bow.

Pemain bernomor punggung 13 di Persib Bandung itu secara pribadi mengakui kondisi fisiknya sangat baik jelang pertandingan. Meski baru menjalani satu kali latihan di Sleman setelah menempuh perjalanan panjang dari Bandung ke Yogyakarta dengan menggunakan kendaraan bus.

"Kondisi saya sangat baik dan semoga saya bisa mengatasinya dalam pertandingan menghadapi Persebaya," ujar Bow mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer