Sukses


Timnas Indonesia Gelar TC Awal Mei di Jakarta, Pemain Diumumkan Setelah Final Piala Menpora

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menggelar pemusatan latihan pada 1 Mei 2021 di Jakarta. PSSI bakal mengumumkan para pemain yang dipanggil setelah final Piala Menpora.

Partai puncak turnamen pramusim itu akan digelar dalam dua leg pada 22 dan 25 April 2021.

"Insyaallah Timnas Indonesia akan memulai pemusatan latihan di Jakarta pada 1 Mei 2021," kata Ketua PSSI, Mochamad Iriawan dinukil dari laman PSSI.

"PSSI akan mengumumkan pemain-pemain yang mengikuti pemusatan latihan nanti pada akhir April 2021 setelah final Piala Menpora," jelas pria yang karib dipanggil Iwan Bule itu.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia nanti bertujuan untuk mematangkan persiapan jelang lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Armada Shin Tae-yong itu masih menyisakan tiga pertandingan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Lawan-lawan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada 3 Juni 2021, Vietnam pada 7 Juni 2021, dan UEA pada 11 Juni 2021. Sesuai keputusan AFC, sisa laga Grup G bakal dipusatkan di Dubai akibat pandemi COVID-19.

Timnas Indonesia akan berangkat ke Dubai pada akhir Mei 2021. Sebelum melakoni tiga partai Grup G, tim berjulukan Skuad Garuda itu bakal melakoni laga uji coba.

Timnas Indonesia direncanakan bakal menghadapi Afghanistan pada 25 Mei 2021. Skuad Garuda masih mencari satu lawan tambahan untuk berlatih tanding.

Video Populer

Foto Populer