Sukses


Alfredo Vera Dikabarkan Duduk di Kursi Pelatih, Arema FC Belum Berani Membenarkan

Bola.com, Malang - Nama baru muncul sebagai kandidat pelatih baru Arema FC. Setelah Sergio Farias dan Milomir Seslija, kini Alfredo Vera yang dikaitkan dengan tim berjulukan Singo Edan tersebut.

Nama pelatih berusia 48 tahun itu sudah ramai diperbincangkan di media sosial sejak Rabu (14/4/2021) malam WIB. Kebetulan pelatih asal Argentina itu statusnya tidak memiliki klub.

Terakhir, dia menjadi pelatih klub Liga 2, Persiba Balikpapan, pada musim lalu. Namun, manajemen Arema masih belum bisa membenarkan kabar tersebut. Arema FC masih menutup identitas pelatih baru yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

"Nanti kalau sudah tanda tangan kontrak baru kami kenalkan. Kalau sekarang, kami belum bisa menyebutkan siapa pelatihnya. Yang jelas, sudah mengerucut ke satu nama," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Vera belum bisa memberikan komentar. Pasalnya, dia belum berbicara dengan manajemen Persiba Balikpapan.

Saat ini, durasi kerja Alfredo Vera bersama Persiba sudah berakhir. Dia pun ingin hubungannya dengan Persiba Balikpapan tetap baik, meskipun nantinya hengkang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Sudah Diketahui Pemain

Sementara itu, di kubu tim assisten pelatih dan pemain Arema FC, saat ini nama arsitek anyar sudah beredar. Tetapi, hanya di lingkup internal saja.

“Kalau soal pelatih baru, manajemen nanti yang akan memberikan jawaban. Yang pasti, kami sudah berkomunikasi juga. Beberapa pemain juga mungkin sudah tahu,” jelas pelatih sementara Arema, Kuncoro.

Manajemen Arema sempat memberikan clue jika pelatih baru tersebut bertangan dingin dan sudah memberikan beberapa gelar juara. Untuk Vera telah memenuhi clue itu.

Sejauh ini, dia pernah membawa Persebaya Surabaya menjuarai Liga 2. Selain itu, dia pernah membawa Persipura Jayapura jadi juara TSC 2016 silam.

Video Populer

Foto Populer