VIDEO: Gol-Gol yang Antarkan PSM Makassar ke Semifinal Piala Menpora 2021

VIDEO: Gol-Gol yang Antarkan PSM Makassar ke Semifinal Piala Menpora 2021

- PSM Makassar melangkah ke partai semifinal Piala Menpora 2021. Pasukan Syamsuddin Batola akan menghadapi Persija Jakarta. Jelang partai seru tersebut, mari kita flashback ke gol-gol yang mengantarkan tim Juku Eja ke babak semifinal.

PSM Makassar mengawali Piala Menpora 2021 dengan hasil mengejutkan. Mereka bisa mengalahkan tim favorit di Grup B, Persija Jakarta. Zulkifli Syukur, dkk. bahkan bisa menang dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan PSM tersebut dicetak Patrich Wanggai pada menit ke-45 dan Yakob Sayuri menit ke-67. Gol Wanggai menjadi salah satu torehan PSM yang tidak terduga. Bagaimana terjadinya gol?

Wanggai mendapat bola, lalu ia harus sendirian untuk menghadapi beberapa pemain Persija di lini pertahanan. Namun, ia tetap bisa menguasai bola kemudian melepaskan tembakan tepat di garis kotak penalti.

Bola hasil tembakan Wanggai tersebut mengarah ke pojok kanan bawah gawang Persija yang dikawal Andritany Ardhiyasa. Kapten tim Macan Kemayoran tersebut berada dalam posisi agak maju ke depan dari gawangnya.

Andritany sudah bereaksi dan melakukan lompatan. Namun, bola tetap tidak bisa terjangkau dan tidak bisa dicegah masuk ke dalam gawangnya.

Alhasil PSM mendapatkan gol pertamanya di Piala Menpora 2021. Selanjutnya, tepatnya pada babak kedua, PSM kembali membobol gawang Persija melalui torehan Yakob Sayuri.

Bagaimana gol-gol yang mengantarkan PSM Makassar ke semifinal Piala Menpora 2021? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 15 April 2021, 15:13 WIB

Video Terkait

Spotlights