Sukses


Piala Menpora: Jelang Persija Vs PSM, Pengganti Marco Motta Masih Jadi Teka-teki

Bola.com, Solo - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengaku belum menentukan pemain pengganti Marco Motta di lini pertahan untuk laga leg 2 semifinal Piala Menpora 2021 melawan PSM Makassar, Minggu (18/4/2021). Penentuan itu akan diputuskan pada sesi latihan terakhir jelang laga.

Persija Jakarta dipastikan tanpa Marco Motta saat menghadapi PSM Makassar pada leg 2 semifinal Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Manahan Solo. Pemain asal Italia itu absen karena menerima kartu merah tidak langsung pada pertandingan sebelumnya.

"Untuk penggantinya masih kami cari nanti malam saat menggelar latihan perdana. Kemarin kami tidak latihan karena rest total," kata Sudirman dalam konferensi pers virtual jelang laga.

Absennya Marco Motta tentu menjadi kerugian buat Persija. Marco Motta punya kontribusi besar di lini belakang dan juga dalam skema serangan klub berjulukan Macan Kemayoran itu.

"Dalam latihan nanti, kami akan mencari siapa yang pantas menjadi penggati Marco Motta," tegas Sudirman.

Laga leg 2 semifinal Piala Menpora 2021 melawan PSM Makassar nanti bakal sangat krusial buat Persija Jakarta. Marko Simic dkk wajib memenangi duel tersebut untuk meraih tiket final.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Siap Tempur

Sementara itu, Novri Setiawan, menyambut antusias duel leg 2 semifinal Piala Menpora 2021 melawan PSM Makassar. Bek Persija Jakarta itu menyebut, timnya sudah sangat siap untuk berduel dengan PSM lagi.

Berbekal permainan pada leg 1, Novri mengaku timnya sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan PSM. Hal itulah yang menambah kepercayaan diri Persija untuk meraih kemenangan.

"Saya rasa semua pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Kami sudah melihat permainan PSM pada leg 1 dan saya kira pada leg 2 kami sudah siap lagi. Mudah-mudahan kami bisa meraih kemenangan," tegas Novri Setiawan.

Video Populer

Foto Populer