Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Piala Menpora: Saksikan Persija vs PSM di Indosiar dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Duel klasik antara Persija Jakarta kontra PSM Makassar akan kembali dilanjutkan pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021). Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio dan secara langsung di Indosiar.

Diketahui kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Sleman, Kamis (15/4/2021). Hasil yang membuat laga kedua di Solo ibarat partai hidup dan mati, karena harus menang.

Sebab dalam regulasi di babak semifinal dua leg ini, tak menerapkan produktivitas gol. Namun siapa tim yang menang, berarti melangkah ke babak final. Jika menang berarti masuk final, dan bagi yang kalah harus puas tampil di perebutan tempat ketiga.

Baik Persija dan PSM tentunya sudah sangat hafal luar dalam saat bentrok di lapangan. Macan Kemayoran (julukan Persija) dan Juku Eja (julukan PSM), tercatat sudah dua kali bertemu di Piala Menpora ini.

Dalam dua pertemuan terakhir, PSM lebih unggul dari Persija berkat kemenangan 2-0 saat babak penyisihan grup. Kemudian secara historis, Persija juga tak kalah unggul, termasuk menjadi juara dua kali atas PSM di tahun 2001 dan 2018.

Namun melihat sepak terjang kedua tim sepanjang gelaran Piala Menpora dan melihat kedalaman skuad masing-masing, Persija dan PSM bakal kembali menyajikan laga yang sengit. Dalam duel nanti, kesiapan mental dan konsentrasi bakal menjadi satu diantara faktor penentu kemenangan.

Dalam pertemuan pertama di Sleman, secara permainan Persija sedikit lebih dominan atas PSM. Banyak peluang yang didapat seperti dari Marko Simic, meski masih belum menemui sasaran tepat.

Persija Jakarta juga perlu mencari pengganti yang pas, ketika dipastikan tidak diperkuat bek asal Italia, Marco Motta. Sang pemain diganjar kartu merah di leg pertama. Di sisi lain, pelatih Persija, Sudirman juga sudah merancang skenario apabila pemenang harus ditentukan melalui babak adu penalti.

2 dari 4 halaman

Jadwal Semifinal Piala Menpora

18 April 2021

  • Persija Jakarta Vs Persija Jakarta 
  • Stadion Manahan, Solo
  • Kick-off 20:30 WIB
  • Live Indosiar dan Vidio
3 dari 4 halaman

Jadwal Lainnya

19 April 2021

  • PSS Sleman Vs Persib Bandung
  • Stadion Manahan, Solo
  • Kick-off 20:30 WIB
  • Live Indosiar dan Vidio
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer