Sukses


VIDEO: Melihat Lagi Highlight Leg 1 Semifinal Piala Menpora antara PSM Vs Persija, Marko Simic dan Andritany Adu Mulut Usai Laga

Bola.com, Jakarta Ada kejadian unik saat Persija bermain imbang 0-0 melawan PSM di leg 1 babak semifinal Piala Menpora 2021, Minggu (15/4/21). Striker Persija, Marko Simic terlibat adu argumen dengan Andritany saat wasit meniup tanda akhir pertandingan.

Pelatih Sudirman menyebut awal mula insiden adu mulut itu melibatkan Marko Simic dengan asisten pelatih Persija. Simic terlihat tidak senang ketika ditarik keluar pada menit terakhir pertandingan. "Pada saat ditarik keluar, Marko Simic memang sempat beradu argumen dengan seorang asisten pelatih Persija. Argumennya pun terjadi terkait dengan kondisi teknis permainan di lapangan," kata Sudirman.

Menurut Sudirman, adanya selisih paham seperti itu sudah lumrah dalam pertandingan sepak bola. Sudirman bahkan menyebut, hal ini sama sekali tidak mengganggu kekompakan dalam Persija Jakarta.

"Menurut saya itu hal yang biasa terjadi dalam tim sepak bola. Tensi tinggi pertandingan membuat sisi emosional para penggawa tim jadi terbawa," tegas Sudirman.

Terlepas dari insiden antara Marko Simic dan Andritany itu, kedua tim bermain saling serang di leg pertama tersebut. Persija dan PSM sama-sama memiliki beberapa peluang emas yang bisa berbuah gol. Namun kokohnya lini pertahanan dan belum sempurnanya penyelesaian akhir kedua tim, membuat Persija Vs PSM harus mengakhiri laga dengan skor 0-0. Berikut highlight pertandingannya dalam leg 1 semifinal Piala Menpora antara PSM Vs Persija.

Video Populer

Foto Populer