Sukses


VIDEO: Melihat Aksi Heroik Andritany Saat Persija Menang Adu Penalti Lawan PSM di Piala Menpora

Bola.com, Jakarta Kiper Persija, Andritany menjadi bintang kemenangan saat Macan Kemayoran menang adu penalti melawan PSM di leg kedua babak semifinal Piala Menpora, Minggu malam (18/4/21).

Persija Jakarta sukses mengunci tiket final Piala Menpora 2021. Mereka mampu menang 4-3 dalam babak adu penalti setelah duel kontra PSM Makassar berakhir dengan agregat 0-0 dalam semifinal di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021) malam.

Kedua tim langsung tampil sama-sama menekan sejak menit-menit awal. Namun, skor kacamata menjadi menutup babak pertama pertandingan tersebut.

Pada babak kedua, PSM dan Persija meningkatkan intensitas serangannya, namun kokohnya lini pertahanan dan belum sempurnanya penyelesaian akhir dari kedua tim membuat pertandingan harus dilanjutkan dengan babak adu penalti.

Persija akhirnya berhak menjadi tim yang lolos ke partai puncak Piala Menpora 2021 setelah menang 4-3 dalam babak tos-tosan. Menariknya, dibutuhkan masing-masing delapan penendang dari kedua tim untuk mengakhiri laga ini.

Empat penendang mereka yang sukses mengeksekusi penalti adalah Rohit Chand, Yann Motta, Marc Klok, dan Tony Sucipto. Sedangkan PSM yang mampu membobol tiga kali lewat Hasyim Kipuw, Rasyid Bakri, dan Sutanto Tan.

Kredit patut diacungi jempol kepada kedua kiper masing-masing tim. Kiper PSM, Hilmansyah tampil gemilang dengan menepis 4 tendangan. Di sisi lain, kiper Persija, Andritany juga tidak mau kalah dengan menepis 3 tendangan. Persija pun lolos ke final Piala Menpora dan menunggu lawan antara Persib Bandung atau PSS Sleman.Berikut cuplikannya.

Video Populer

Foto Populer