Sukses


Rekap Semifinal dan Final Piala Menpora 2021: Rivalitas Panas Persija Vs Persib

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta dan Persib Bandung dipastikan berjumpa pada partai final Piala Menpora 2021 yang berlangsung dua leg. Pertandingan ini menjanjikan tensi panas karena kedua kesebelasan merupakan rival di Liga 1.

Persib Bandung menyusul Persija Jakarta ke final Piala Menpora 2021 usai menyingkirkan PSS Sleman pada semifinal. Ezra Walian dkk. menang aggregate 3-2 setelah pada leg kedua bermain imbang 1-1.

Persija melaju ke final Piala Menpora 2021 dengan status juara Grup B. Dalam perjalanannya, tim berjulukan Macan Kemayoran itu menyingkirkan Barito Putera dan PSM Makassar.

Anak asuh Sudirman menderita satu kekalahan yang terjadi pada fase grup. Tim yang berhasil mengalahkannya adalah PSM. Riko Simanjuntak dkk. kalah 0-2, namun berhasil membalasnya pada semifinal lewat drama adu penalti.

Sementara itu, Persib memantapkan langkahnya ke final dengan bekal tanpa kekalahan. Mereka juga berstatus juara Grup D, memaksa Bali United keluar sebagai runner-up.

Sementara itu, pada perebutan juara ketiga Piala Menpora 2021, akan ada duel antara PSM Makassar kontra PSS Sleman. Berbeda dengan final, laga ini akan digelar sekali saja.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Rekap Pertandingan Persija dari Perempat Final

Perempat final

  • Persija 1-0 Barito Putera

Semifinal leg pertama

  • Persija 0-0 PSM
  • PSM 0-0 Persija

Persija menang adu penalti

3 dari 3 halaman

Rekap Pertandingan Persib dari Perempat Final

Perempat final

  • Persib Bandung 3-2 Persebaya

Semifinal

  • Persib Bandung 2-1 PSS Sleman
  • PSS Sleman 1-1 Persib Bandung

Persib menang aggregate 3-2

Video Populer

Foto Populer