Sukses


Keseruan Kiper Persib M. Aqil Savik Gerebek Bangunin Sahur, Ada yang Melek Terus Tidur Lagi

Bola.com, Jakarta - Akun Youtube Persib Bandung memiliki konten menarik selama bulan Ramadan. Seperti yang baru diunggah pada 18 April lalu.

Kiper muda Persib, M. Aqil Savik didapuk melakukan gerebek bangunin sahur rekan setimnya di kamar hotel. Seperti diketahui, kini semua penggawa Persib sedang mengikuti Piala Menpora 2021.

M. Aqil Savik pun sempat memilah kamar mana yang ingin ia gerebek. Sampai akhirnya ia menemukan satu kamar yang diisi tiga pemain belia Maung Bandung.

Kamar yang ia gerebek berisikan Mario Jardel, Kakang Rudianto, dan Saiful. Ketukan pintu M. Aqil Savik sempat lama direspons. "Wah ini jangan-jangan masih pada tidur," ujar eks penggawa Timnas Indonesia U-19 itu.

Setelah menunggu, akhirnya ketukan pintu direspons oleh Mario Jardel yang terlihat betul mukanya baru bangun tidur.

Kemudian M. Aqil Savik membangunkan Kakang Rudianto dan Saiful yang masih terlelap. Pemandangan unik pun terlihat pada Saiful. Dia tampak kebingungan, sempat melek, berdiri dan kemudian tidur lagi.

"Ya ini, karena teman-teman sangat semangat latihan, jadi tidurnya nyenyak karena lelah," cerita M. Aqil Savik. "Sahur saat away seperti ini memang sulit. Tapi semoga kami dapat berkahnya," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Makan Sahur

Pada akhirnya M. Aqil Savik bersama Mario Jardel, Kakang Rudianto, dan Saiful makan sahur bareng di restaurant hotel. Tampak keempatnya memilih menu berbeda-beda.

"Kalau saya ada spaghetti, pasta, telur, sayur, sama ada proteinnya dari daging. Jangan lupa buah-buahan ya," ungkap M. Aqil Savik.

Untuk diketahui, Persib Bandung sendiri sukses melenggang ke final Piala Menpora 2021 untuk bersua Persija Jakarta.

Sumber: Youtube Persib

 

Video Populer

Foto Populer