Sukses


Susunan Pemain Persib Vs Persija di Piala Menpora: Banyak Kejutan! Marko Simic Cadangan, Otavio Dutra dan Yann Motta Menghilang

Bola.com, Sleman - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, membuat kejutan dalam komposisi pemainnya kontra Persib Bandung. Dia mencadangkan Marko Simic dan tidak melibatkan Otavio Dutra serta Yann Motta.

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persib pada leg pertama babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021). Partai ini bakal disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio mulai pukul 20.30 WIB.

Posisi Simic digantikan oleh Taufik Hidayat. Penampilan ini menjadi yang pertama bagi striker berusia 21 tahun itu di Piala Menpora.

Tanpa Dutra dan Yann Motta, Sudirman memercayai Maman Abdurrahman dan Tony Sucipto sebagai palang pintu Persija Jakarta.

Sudirman juga memainkan Braif Fatari untuk menemani Marc Klok dan Rohit Chand di lini tengah. Dia menempati posisi yang biasa dimiliki Ramdani Lestaluhu.

Pelatih Persib, Robert Alberts juga melakukan perubahan pada starting eleven timnya. Dia menurunkan Abdul Aziz untuk mengisi posisi Dedi Kusnandar.

Selain Abdul Aziz, praktis tidak ada perubahan berarti dalam komposisi utama Persib. Tim berjulukan Pangeran Biru itu masih diperkuat para pilarnya di semua lini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain Persib Vs Persija

Persib Bandung (4-2-3-1): Made Wirawan (k); Supardi, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus (b); Farshad Noor, Abdul Aziz; Febri Hariyadi, Ezra Walian, Frets Butuan (t); Wander Luiz (d)

Pelatih: Robert Alberts

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (k); Marco Motta, Maman Abdurrahman, Tony Sucipto, Novri Setiawan (b); Marc Klok, Rohit Chand, Braif Fatari (t); Riko Simanjuntak, Taufik Hidayat, Osvaldo Haay (d)

Pelatih: Sudirman

Video Populer

Foto Populer