Sukses


Persija Pecundangi Persib di Final Piala Menpora: Taufik Hidayat Trending di Twitter, Ada yang Salah Server ke Bulutangkis

Bola.com, Jakarta - Striker muda Persija Jakarta, Taufik Hidayat menjadi trending di Twitter setelah membobol gawang Persib Bandung pada leg pertama final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021).

Taufik Hidayat merupakan pemain asal Bandung yang bergabung dengan Persija pada musim 2019.

Taufik mencetak gol kedua Macan Kemayoran pada menit ke-8. Riko Simanjuntak yang menjadi kreator membantu lahirnya gol Taufik.

Pemain yang berposisi di sisi sayap itu beroperasi di sisi kari. Riko mengirim umpan tarik yang berhasil dieksekusi menjadi gol lewat tembakan keras oleh Taufik Hidayat. 

Uniknya, Taufik juga belum pernah tampil di Piala Menpora. Namun, sekalinya tampil, ia berhasil membobol gawang Persib yang notabene musuh bebuyutan Persija.

Berkat gol tersebut, nama Taufik Hidayat pun trending di Twitter peringkat pertama. Yuk, simak komentar-komentar warga Twitter, dijamin bikin ngakak!

Video

2 dari 3 halaman

Cuitan yang Bikin Ngakak..Kok Jadi Bulutangkis?

Warga Twitter mengomentari penampilan impresif pemain-pemain muda Persija yang sukses meruntuhkan pertahanan Persib yang diisi bek-bek senior macam Victor Igbonefo dan Nick Kuipers.

Mantan klub Taufik Hidayat, Persikab Kabupaten Bandung, juga memberi catatan.

Ada juga cuitan yang bikin ngakak dari akun @MafiaWasit yang memang selalu lucu.

Ucapan terima kasih yang salah server.

3 dari 3 halaman

Cie..Pep Guardiman

Pelatih Persija, Sudirman, sempat mendapat kritik pada awal-awal Piala Menpora. Namun, ia berhasil mengantarkan Macan Kemayoran sampai ke final dengan catatan mengagumkan, tanpa kebobolan (laga normal), kecuali adu penalti di semifinal melawan PSM. 

Video Populer

Foto Populer