Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Perebutan Posisi 3 Piala Menpora: PSM Vs PSS

Bola.com, Jakarta - Laga leg pertama final Piala Menpora 2021 telah selesai digelar. Kini, pencinta sepak bola akan mengalihkan fokus sejenak ke pertandingan perebutan peringkat ketiga. 

Persija Jakarta dan Persib Bandung telah menjalani pertandingan leg pertama final Piala Menpora 2021. Hasilnya, Persija sukses membungkam Persib dan berpeluang merengkuh titel juara.

Menjalani pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) malam WIB, Persija tampil gemilang. Tim asuhan Sudirman tersebut berhasil membungkam Persib dengan skor 2-0. Berkat hasil positif tersebut, Tim Macan Kemayoran memiliki kans besar untuk menjuarai Piala Menpora 2021.

Setelah laga tersebut, pertandingan lain yang tak kalah seru bakal tersaji. Meskipun hanya bertajuk perebutan posisi ketiga, bentrok diprediksi berlangsung sengit. 

PSM Makassar dan PSS Sleman akan berduel untuk memperebutkan peringkat ketiga Piala Menpora 2021, di Stadion Manahan, Solo.

PSM Makassar dan PSS Sleman wajib tampil aktraktif untuk memburu kemenangan pada perebutan posisi ketiga Piala Menpora 2021.  Pasalnya, dengan permainan menghibur sepanjang laga, kedua tim yang tersingkir secara dramatis pada semifinal bisa mengakhiri kiprahnya di turnamen pramusim tersebut dengan kepala tegak.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Sabtu (24/4/2021)

Video Populer

Foto Populer