Sukses


Piala Menpora: Bek Persib Ogah Kibarkan Bendera Putih ke Persija

Bola.com, Sleman - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, menolak menyerah pada Piala Menpora 2021. Menurut Nick Kuipers, Persib masih punya peluang membalas kekalahan dari Persija Jakarta sekaligus meraih gelar Piala Menpora.

Persib Bandung dipaksa menyerah 0-2 dari Persija Jakarta pada leg 1 final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (22/4/2021) malam WIB. Pasukan Robert Alberts menyerah melalui dua gol cepat Persija yang dicetak Braif Fatari (1') dan Taufik Hidayat (7').

Setelah kedua gol cepat itu, Persib mencoba menyarangkan gol balasan ke gawang Persija. Namun, ketatnya lini pertahanan Persija membuat peluang yang didapat Persib gagal menjadi gol.

"Kami kalah pada pertarungan pertama. Akan tetapi, ini belum selesai," kata Nick Kuipers, Jumat (25/4/2021). 

"Kami masih memiliki peluang untuk membalasnya. Kemudian memenangi pertandingan pada leg kedua nanti," tegas Nick Kuipers.

Persib Bandung kembali akan menghadapi Persija Jakarta pada leg 2 final Piala Menpora 2021 di Stadion Mahanan Solo, Minggu (25/4/2021). Dalam laga ini, Persib wajib menang dengan skor 3-0 untuk meraih trofi turnamen pramusim tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kesulitan Menembus

Pelatih Robert Alberts tidak menampik Persib Bandung kesulitan menembus ketatnya lini pertahanan Persija Jakarta. Robert Alberts mengakui Persija memiliki lini pertahanan yang bagus.

"Persija punya pertahanan yang bagus. Membuat kami kesulitan mencari peluang mencetak gol," ucap Robert Alberts.

Ketangguhan lini pertahanan Persija tidak terlepas dari kejeniusan pelatih Sudirman. Dalam laga tersebut, Sudirman menurunkan Marco Motta, Maman Abdurrahman, Tony Sucipto, Novri Setiawan, dan Alfaath Fathier.

Video Populer

Foto Populer