Sukses


Banyak Pemain Absen, PSS Tetap Siap Tampil Ngotot demi Peringkat Ketiga Piala Menpora 2021

Bola.com, Solo - PSS Sleman punya motivasi cukup besar menjelang partai perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021 melawan PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/5/2021) malam.

Laga yang cukup penting bagi kedua tim, untuk mengakhiri turnamen pramusim ini dengan hasil yang cukup positif, khususnya PSS Sleman yang sudah melupakan kegagalan di babak semifinal.

"Kami dalam kondisi baik untuk menghadapi pertandingan perebutan tempat ketiga. Kami akan melawan tim yang tidak jauh berbeda, karena tidak ada yang mengira PSS ataupun PSM mampu mencapai babak semifinal," tutur pelatih PSS, Dejan Antonic, dalam konferensi pers menjelang laga, Sabtu (23/4/2021).

Meski demikian, pihaknya cukup menyayangkan banyaknya pemain yang harus absen akibat skorsing maupun sedang mengalami cedera. Ada beberapa pemain PSS masih dalam kondisi cedera, seperti Irfan Bachdim dan Ega Rizky.

Kemudian empat pemain yang ikut absen karena akumulasi kartu kuning dan terkena hukuman kartu merah, yakni Mario Maslac, Aaron Evans, Fabiano Beltrame, dan striker yang sedang moncer Saddam Emiruddin Gaffar.

"Saat ini PSS masih menjalani persiapan seperti biasanya. Tidak ada yang spesial. Tapi, beberapa pemain kami memang tidak bisa ikut serta untuk pertandingan nanti," ungkap pelatih PSS Sleman asal Serbia itu.

Video

2 dari 2 halaman

Menuntaskan Perjuangan

Para penggawa PSS Sleman pun juga telah menyatakan kesiapan memenangkan laga melawan PSM Makassar. Peringkat ketiga turnamen Piala Menpora bakal direbut mati-matian oleh Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan.

Striker PSS, Dwi Rafi Angga, dan kolega akan mengerahkan segala kemampuannya. Mereka bertekad untuk menuntaskan perjuangan itu dan menghasilkan akhir yang manis.

"Persiapan kami sudah 100 persen, dan sudah melupakan pertandingan terakhir melawan Persib. Mungkin itu hasil yang kurang baik bagi kami semua walau sudah berkerja maksimal," tutur Rafi Angga.

Meski ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil, ia menegaskan PSS akan berjuang habis-habisan dalam pertandingan menghadapi PSM Makassar.

"Kami yang berada di lapangan siap berjuang serta memaksimalkan pertandingan besok," tegas mantan pemain PSIM Yogyakarta itu.

Video Populer

Foto Populer