Sukses


Gawat, Persib Kehilangan 2 Pemain Penting Hadapi Persija di Final Leg Kedua Piala Menpora

Bola.com, Solo - Persib Bandung kehilangan dua pemain penting untuk leg kedua babak final Piala Menpora 2021. Keduanya adalah Febri Hariyadi dan Nick Kuipers.

Febri dan Nick terpaksa absen saat menghadapi Persija Jakarta karena akumulasi kartu. Keduanya telah mendapatkan tiga kartu kuning sejauh ini.

"Ada dua pemain kami yang tidak bisa bermain pada pertandingan selanjutnya. Mereka adalah Febri dan Nick," kata pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dinukil dari laman klub.

Tanpa keduanya, Persib semestinya tidak perlu khawatir berlebihan. Sebab, Pangeran Biru punya pelapis yang kualitasnya tidak jauh beda. Posisi Febri dapat digantikan oleh Esteban Vizcarra maupun Ferdinand Sinaga. Sementara peran Kuipers bisa diisi oleh Achmad Jufriyanto.

Persib Bandung akan melawan Persija di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021). Tim berjulukan Pangeran Biru itu berada di ujung tanduk.

Persib butuh kemenangan minimal dua gol untuk memaksa pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. Pasalnya, Pangeran Biru kalah 0-2 pada leg pertama, Kamis (22/4/2021).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Persija Vs Persib pada Leg Kedua Final Piala Menpora

Minggu (25/4/2021)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Stadion Manahan, Solo

Kick-off 20.30 WIB

Live Indosiar dan Vidio

Video Populer

Foto Populer