Sukses


The Jakmania: Jangan Nobar dan Berkerumun di Leg Kedua Final Piala Menpora!

Bola.com, Jakarta - Pengurus Pusat (PP) suporter Persija Jakarta, The Jakmania, meminta para anggotanya untuk tidak menggelar nonton bareng (nobar) dan membuat kerumunan pada leg kedua babak final Piala Menpora 2021.

Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) malam WIB. Tim berjulukan Macan Kemayoran ini tinggal butuh hasil imbang atau kalah dengan selisih maksimal satu gol untuk membawa pulang trofi Piala Menpora ke ibu kota.

"The Jak! Mania! Piala Menpora akan memasuki puncak penyelenggaraannya. Patut disyukuri bahwa tim kesayangan kita Persija terlibat langsung dalam acara puncak tersebut. Bahkan, tidak sedikit yang bilang satu tangan sudah di piala setelah anak-anak asuhan Sudirman berhasil bermain ciamik di leg pertama final Piala Menpora dengan menundukkan Persib 2-0," tulis The Jakmania dalam imbauannya di media sosial.

"Gairah sepak bola Jakarta langsung kembali. Suasana Kota Jakarta seperti ketika Persija meraih juara Liga 1 2018. Bahkan, sinergi suporter dan pemerintah tidak hanya terjadi di pusat saja. Bendera-bendera Persija berkibar gagah di kantor kelurahan dan kecamatan di seantero Jakarta."

"Kami tidak bosan untuk mengimbau agar seluruh The Jakmania dan masyarakat Jakarta untuk tidak mengadakan nobar pada final leg kedua Piala Menpora hari ini. Sayangi keluarga kalian di rumah dengan tidak berkerumun dan patuhi protokol kesehatan demi kenyamanan kita semua. Insyaallah, ganjaran terbaik adalah diselenggarakannya Liga 1 dan kita dapat menyaksikan Macan Kemayoran bertanding satu musim penuh pada musim 2021/2022," lanjut seruan The Jakmania tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 4 halaman

Tetap di Rumah Saja

PP The Jakmania meminta anggotanya untuk tetap menonton dan mendukung dari rumah. Partai Persija Jakarta kontra Persib disiarkan secara langsung dan eksklusif di Indosiar dan Vidio pada pukul 20.30 WIB.

"Apapun yang akan terjadi hari ini, tak dapat dimungkiri bahwa Persija telah berusaha maksimal dalan pagelaran pramusim kali ini. Evaluasi wajib kita laksanakan. Jika memang menang disanjung, kalah dikritik sesuai prinsip kita selama ini. Berselebrasilah di wilayah masing-masing dan berdiskusi juga di wilayah masing-masing," bunyi anjuran PP The Jakmania.

"Sekali lagi, bentuk dukungan terbaik yang dapat kita berikan adalah berdoa dan tetap di rumah saja. Insyaallah, berkah Bulan Suci Ramadhan akan membantu kita mendukung Persija melalui doa yang diijabah. Mari rayakan gairah sepak bola Jakarta dengan menyukseskan Final Piala Menpora ini," demikian ajakan dari PP The Jakmania.

3 dari 4 halaman

Imbauan PP The Jakmania

4 dari 4 halaman

Jadwal Persija Vs Persib pada Leg Kedua Final Piala Menpora

Minggu (25/4/2021)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Stadion Manahan, Solo

Kick-off 20.30 WIB

Live Indosiar dan Vidio

Video Populer

Foto Populer