Sukses


Live Podcast Bola.com Final Leg 2 Piala Menpora 2021, Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta Piala Menpora 2021 akan memasuki babak akhir malam nanti, Minggu (25/4/21). Juara Piala Menpora 2021 akan ditentukan lewat laga seru final leg 2 antara Persib Bandung Vs Persija Jakarta.

Persija Jakarta hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk merengkuh trofi. Sementara itu, Persib Bandung harus bekerja lebih keras, karena butuh membalikkan keadaan.

Persib Bandung membutuhkan kemenangan dengan keunggulan lebih dari dua gol jika ingin mengangkat trofi juara turnamen pramusim ini. Kekalahan di Sleman pada leg pertama menjadi tamparan keras sekaligus menjadi noda bagi Persib Bandung yang dikenal sulit terkalahkan.

Padahal Maung Bandung tidak pernah kalah sejak 2020, yang akhirnya kompetisi saat itu harus ditunda karena pandemi COVID-19, hingga selama tampil di ajang Piala Menpora yang melaju hingga laga final.

Dalam pertandingan nanti, Panpel Piala Menpora, PT LIB, dan pihak keamanan juga telah mengimbau ke kelompok suporter Persija Jakarta maupun Persib Bandung yang ada di wilayah DIY dan sekitarnya.

Suporter diminta mematuhi main dan regulasi yang sudah berjalan dengan baik. Bahwa pertandingan masih belum dapat melibatkan penonton atau suporter, sehingga suporter dapat mendukungnya dari rumah.

Kalian bisa menyaksikan pertandingan final leg 2 Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung Vs Persija Jakarta yang akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan Vidio mulai pukul 20:00 WIB. Kalian bisa menikmati juga jalannya pertandingan dalam live podcast Bola.com dibawah ini.

 

BOLACOM_Podcast is on Mixlr

Video Populer

Foto Populer