Sukses


Final Piala Menpora 2021: Daftar Susunan Pemain Persib Vs Persija, Taufik Hidayat Starter Lagi

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung menurunkan susunan pemain terbaik guna mengejar ketertinggalan 0-2 dari Persija Jakarta. Kedua kesebelasan bakal bertanding pada leg kedua final Piala Menpora 2021, Minggu (25/4/2021) malam WIB.

Persija Jakarta telah melangkahkan satu kakinya di tangga menuju trofi Piala Menpora 2021. Gol Braif Fatari dan Taufik Hidayat pada awal babak pertama leg 1 final beberapa waktu lalu gagal dibalas oleh Persib Bandung.

Padahal, Persib menurunkan susunan pemain terbaiknya pada laga tersebut. Tercatat, hanya Dedi Kusnandar dan Beckham Putra serta Esteban Vizcarra saja yang dibangkucadangkan.

Sebaliknya, Persija justru melakukan beberapa rotasi pemain. Marko Simic misalnya, duduk di bangku cadangan, dengan Rohit Chand dan Maman Abdurrahman bermain di jantung pertahanan.

Kali ini, Persija sudah bisa memainkan susunan pemain terbaik mereka. Yann Motta dan Otavio Dutra kembali diduetkan di posisi bek tengah, diapit dua bek sayap, Marco Motta dan Toni Sucipto.

Marko Simic yang mendapatkan akumulasi kartu kuning terpaksa absen dan posisisnya digantikan oleh Taufik Hidayat. Febri Hariyadi dan Nick Kuipers juga dipastikan absen.

Persib Bandung tak mau kecolongan dengan langsung menurunkan para pemain andalannya. Ezra Walian, Frets Butuan, dan Wander Luiz kembali dipasangkan di lini depan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Daftar Susunan Pemain

  • Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan (kiper); Achmad Jufriyanto, Bayu Fiqri, Henhen Herdiana, Victor Igbonefo (belakang); Beckham Putra, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra (gelandang); Ezra Walian, Frets Butuan, Wander Luiz (depan)
  • Pelatih: Robert Rene Alberts
  • Persija Jakarta (4-2-3-1): Andritandy Ardhiyasa (kiper); Marco Motta, Yann Motta, Otavio Dutra, Tony Sucipto (belakang); Braif Fatari, Rohit Chand, Marc Klok, Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak (gelandang); Taufik Hidayat (depan
  • Pelatih: Sudirman

Video Populer

Foto Populer