Sukses


Supardi Klaim Persib Sudah Serius di Piala Menpora, Minta Bobotoh Terus Dukung

Bola.com, Bandung - Supardi Nasir mengakui final melawan Persija Jakarta di turnamen Piala Menpora 2021 laga yang cukup berat bagi Persib Bandung. Namun, dia menegaskan Persib sangat serius sepanjang perhelatan Piala Menpora 2021. 

Terlebih, secara persiapan Persib Bandung menurutnya sangat tidak memadai setelah satu tahun lebih tidak merasakan atmosfer pertandingan. Supardi mengatakan pencapaian Persib bisa masuk final itu sudah luar biasa.

"Pertandingan (final) yang berat untuk kami tentunya. Hasil yang tidak kami harapkan tapi ada hikmah, ada pelajaran yang bisa kami ambil dari hasil di Piala Menpora lalu," ujar Supardi Nasir di Bandung, Selasa (27/4/2021). 

Pemain senior di Maung Bandung itu mengatakan bagi bobotoh turnamen Piala Menpora 2021 lebih dari sekadar pertandingan biasa. "Tapi kami juga minta pemahaman bahwa kami masih dalam persiapan juga, bukan kami tidak serius, kami sangat serius menghadapi turnamen itu," ujar Supardi.

"Setiap pertandingan itu penting bagi kami. Tapi inilah hasil yang bisa kami berikan saat ini. Yakinlah tim ini akan berkembang. Jadi dukung dengan doa dan mohon dukungan dari semuanya," tambah pemain senior Persib Bandung itu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Sesalkan Insiden di Graha Persib

Supardi juga menyesalkan tindakan yang tidak terpuji dari oknum bobotoh dengan melakukan pelemparan flare dan batu ke Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (25/4/2021) malam.

"Hal itu seharusnya tidak terjadi karena seperti saya bilang sejak awal kami sangat serius menghadapi turnamen ini walaupun secara persiapan tidak ideal, tapi kami tetap berjuang. Saya pikir dengan persiapan kurang dan masuk final itu sudah bagus," cetus Supardi.

Setelah melakoni turnamen Piala Menpora 2021, skuat Maung Bandung langsung diliburkan dan rencananya baru dikumpulkan pada 22 atau 23 Mei 2021 untuk persiapan menatap Liga 1 2021.

Video Populer

Foto Populer