Sukses


Setelah Juarai Piala Menpora 2021, Persija Liburkan Tim Sampai Lebaran

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta memutuskan untuk meliburkan skuad usai menjuarai Piala Menpora 2021. Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, menyebut Marko Simic dkk kembali akan berlatih setelah lebaran nanti.

Persija Jakarta berhasil meraih gelar juara Piala Menpora 2021. Klub asuhan Sudirman mengalahkan Persib Bandung pada partai final dengan agregat 4-1 dalam dua laga yang digelar.

Ferry Paulus menyebut, saat ini Persija ingin menikmati euforia juara Piala Menpora. Setelah itu, pada akhir Mei atau awal Juni mendatang, klub ibu kota kembali berkumpul dan berlatih di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok.

"Setelah lebaran, tanggalnya akhir-akhir Mei atau awal Juni. Homebase kami sudah di Sawangan," kata Ferry Paulus.

Persija juga disebut ingin membangun lapangan latihan seperti yang dimiliki Manchester United di Carrington. Adapun lapangan yang sudah ada di Pulomas akan dikhususkan untuk tim akademi.

"Kami sedang merapihkan lapangan lagi. Kami juga ingin membangun lapangan latihan lagi seperti Manchester United di Carrington. Adapun Pulomas buat Soccer School Persija Jakarta," tegas Ferry Paulus.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sowan ke Gubernur

Persija Jakarta juga berencana melakukan kunjungan ke kantor Gubernur DKI Jakarta. Ferry Paulus menyebut, kunjungan ini dilakukan sebagai balasan yang dilakukan Gubernur Anies Baswedan sebelum final Piala Menpora 2021.

"Sejauh ini kami belum melakukan evaluasi. Pastinya kami ingin menikmati trofi ini dulu," ucap Ferry Paulus.

"Termasuk kunjungan ke Pak Gubernur. Kami ingin sowan. Beliau juga datang ke Solo sehingga membuat pemain bermangat dan antusias," ucap Ferry Paulus.

Video Populer

Foto Populer