Sukses


Liga 2: Berniat Ikuti Jejak Raffi Ahmad, Atta Halilintar Siap Beli Sriwijaya FC?

Bola.com, Jakarta - Pesohor Indonesia, Atta Halilintar, menyambut baik ajakan berdiskusi dari manajemen Sriwijaya FC. Atta Halilintar siap melakukan pembicaraan dengan klub Liga 2 tersebut untuk membahas kondisi tim.

Cerita bermula saat manajemen Sriwijaya FC melalui Presiden Klub, Hendri Zainuddin, menyampaikan ketertarikannya untuk mengajak Atta Halilintar bergabung. Pendekatan ini dilakukan untuk meniru langkah Cilegon United yang akhirnya diakusisi oleh Raffi Ahmad menjadi RANS Cilegon FC.

Hendri Zainuddin dalam postingannya di Instagram mengunggah foto pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dalam keterangan foto itu dituliskan ajakan Atta Halilintar untuk bergabung dengan Sriwijaya FC.

“Mang @attahalilintar payo ikut gabung juga menjadi pengurus @sriwijayafc.id biar tambah seru jagad persepakbolaan di Indonesia," tulis Hendri Zainuddin.

Sriwijaya FC disebut Hendri Zainuddin akan menyambut baik kedatangan Atta Halilintar jika ingin bergabung. Hal itu dilakukan demi mengembalikan Sriwijaya FC sebagai klub elite di Indonesia.

"Kita nantikan saja. Kita cukup welcome jika Bung Atta ingin memajukan sepak bola Indonesia. Sekaligus berperan untuk membawa kembali Sriwijaya FC berkompetisi di Liga 1," tegas Hendri Zainuddin.

2 dari 3 halaman

Menyambut Positif

Ajakan bergabung dari Sriwijaya FC ternyata menarik perhatian Atta Halilintar. Anak pertama dari keluarga Gen Halilintar itu merasa terhormat mendapatkan tawaran bergabung dan membuka peluang untuk berdiskusi dengan manajemen klub berjulukan Laskar Wong Kito itu.

"Senang dapat ajakan. Mari berbincang," kata Atta Halilintar dalam InstaStory Instagram miliknya.

Respons positif Atta Halilintar itu membuat manajemen Sriwijaya FC antusias. Hendri Zainuddin mengaku siap melayangkan surat resmi untuk mengundang Atta Halilintar dalam pertemuan khusus.

"Terima kasih bang @attahalilintar atas responsnya. Segera kami bikin surat resmi dari @sriwijayafc.id untuk bincang soal SFC ke depannya," ucap Hendri Zainuddin.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer