Sukses


Banyak Duit! Setelah Rijal Torres dan Alberto Goncalves, Persis Kembali Bajak Pemain dari Klub Liga 1

Bola.com, Solo - Dana belanja Persis Solo jelang Liga 2 2021 seolah tidak habis-habis. Setelah Alberto Goncalves dan Assanur Rijal, tim berjulukan Laskar Sambernyawa itu kembali menggaet pemain dari Liga 1.

Adalah Miftahul Hamdi, pemain Liga 1 terbaru yang diboyong oleh Persis Solo. Laskar Sambernyawa berhasil meyakinkannya untuk meninggalkan Persiraja Banda Aceh.

Miftahul Hamdi masih sempat memperkuat Persiraja di Piala Menpora 2021 pada Maret-April 2021, sama seperti Assanur Rijal, sebelum diumumkan secara mendadak oleh Persis Solo.

"Dari satu sisi ke sisi lain, Miftahul Hamdi siap menyusuri setiap lini demi Persis Solo musim ini," tulis Persis Solo di akun Instagramnya, @official.persissolo dalam unggahan perkenalan Miftahul Hamdi, Minggu (2/5/2021).

Miftahul Hamdi menjadi pemain ketiga Persiraja yang dibajak oleh Persis Solo di musim ini. Sebelumnya, Laskar Sambernyawa telah lebih dulu mendatangkan Assanur Rijal dan Fery Komul dari Persiraja.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PERSIS SOLO (@official.persissolo)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pesona Persis Solo

Akuisisi yang dilakukan oleh Kaesang Pangarep dan Erick Thohir bikin Persis Solo menjadi destinasi menarik bagi para pemain Liga 1.

Kondisi finansial Laskar Sambernyawa diyakini bakal sehat setelah dipegang oleh dua pengusaha tersebut.

Setelah dicaplok oleh Kaesang dan Erick, Persis Solo punya ambisi besar untuk promosi ke Liga 1 musim depan. Oleh sebab itu, Laskar Sambernyawa terus bersolek demi mendominasi Liga 2 2021/2022.

Selain Alberto Goncalves, Assanur Rijal, dan Miftahul Hamdi, Persis Solo juga berhasil mendaratkan pemain berlabel Timnas Indonesia kelompok umur, seperti M. Kanu, Irfan Jauhari, dan Marcell Januar Putra.

Video Populer

Foto Populer