Sukses


Hasil Rapat Exco PSSI Putuskan Jadwal Kongres Tahunan, Ini Agendanya

Bola.com, Jakarta - PSSI menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) pada Senin (3/5/2021) di Kantor PSSI, Jakarta Pusat. Hasil pertemuan tersebut memutuskan jadwal kongres tahunan PSSI.

Rapat Exco PSSI dihadiri 13 dari 15 anggota Exco. Kongres tahunan PSSI akan berlangsung pada 29 Mei 2021 di InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan ada empat pokok pembahasan pada Kongres tahunan PSSI nanti. Satu di antaranya adalah pengesahan anggota.

"Keputusan rapat Exco menetapkan kongres tahunan PSSI akan dilaksanakan pada 29 Mei 2021 di Jakarta. Pada kongres nanti, ada beberapa agenda yang akan digelar," kata Iriawan dinukil dari laman PSSI.

"Agenda kongres seperti laporan kegiatan serta keuangan PSSI pada tahun lalu, program PSSI tahun ini, usulan agenda kongres dari anggota PSSI, pengesahan anggota, dan lain-lain," ujar Iriawan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kick-off Kompetisi

Selain menetapkan kongres tahunan, rapat Exco PSSI juga melakukan finalisasi kick-off kompetisi. PSSI akan menggelar Liga 1 musim ini pada 3 Juli 2021.

PSSI juga berencana menggulirkan Liga 2 2021/2021 dua pekan setelah Liga 1 dimulai.

Selain itu, PSSI juga membahas turnamen yang akan dihadapi seluruh Timnas Indonesia kelompok usia, di antaranya Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala AFF 2021 untuk timnas senior, SEA Games 2021 untuk timnas U-22, Piala AFF U-18 untuk timnas U-18, dan Piala AFF U-15 untuk timnas U-15.

Video Populer

Foto Populer