Sukses


2 Pemain Penting Persib Mengalami Cedera, Begini Kondisinya

Bola.com, Bandung - Dua pemain Persib Bandung menjadi tumbal final Piala Menpora 2021. Keduanya adalah Wander Luiz dan Abdul Aziz. Kedua pemain itu menderita cedera ketika berhadapan dengan Persija Jakarta.

Wander Luiz mengalami cedera di bagian pergelangan kakinya. Kondisi itu membuat bomber asal Brasil ini tidak dapat bermain penuh di final Piala Menpora.

Sementara Abdul Aziz menderita cedera di lututnya setelah berbenturan dengan pemain Persija pada leg pertama. Akibatnya, gelandang berusia 27 tahun itu absen pada pertemuan kedua.

"Baik Wander Luiz dan Abdul Aziz masih dalam proses pemulihan," kata Divisi Sport Science Persib Bandung, dr. Alvin Wiharja dinukil dari laman klub.

"Perkembangan keduanya sangat baik. Latihan untuk rehabilitasi secara individual pun dilakukan untuk mempercepat proses pemulihan," jelas Alvin Wiharja.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Libur Lebaran

Saat ini, Persib Bandung telah meliburkan para pemainnya untuk menyambut Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah. Febri Hariyadi dkk. akan kembali berkumpul pada 22 Mei 2021.

"Supaya kondisi para pemain tidak turun, mereka mendapatkan program melalui video bagaimana melakukan latihan," ucap pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

"Program kami masih berdasarkan kepada rencana kompetisi pada 3 Juli 2021. Kami harus tetap berlatih. Saya percaya semua pemain akan mengikuti rencana ini. Semoga kondisi kesehatan dan kebugaran lebih baik," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer