Sukses


Dengan Mahar Jersey, Pempek, dan Batu Cincin, Sriwijaya FC Lamar Atta Halilintar: Namun Masih Dianggap Berpacaran

Bola.com, Jakarta - Atta Halilintar sedang mempertimbangkan untuk mengakuisisi Sriwijaya FC. Saat ini, YouTubers kondang itu mengaku hubungan kedua belah pihak masih sebatas berpacaran.

Atta Halilintar mendapatkan kunjungan dari Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin di Jakarta pada Rabu (5/5/2021) malam WIB. Keduanya menjajaki kemungkinan untuk bernegosiasi.

Dalam kesempatan itu, Atta Halilintar mendapatkan proposal dari Hendri terkait peluang membeli Sriwijaya FC. Selain itu, suami dari Aurel Hermansyah ini juga menerima hadiah jersey home dan away, pempek, dan batu cincin.

"Saya akan pelajari ini. Sriwijaya FC punya kelebihan ketimbang tim lain sebab mereka adalah tim dengan sejarah yang bagus," kata Atta Halilintar dalam channel Youtube SFC Tv.

"Istilahnya, kami dekat dan bisa langsung pacaran. Tidak perlu untuk pendekatan karena sudah tahu satu sama lain," jelas pria dengan ciri khas headband-nya tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Awal Mula Kedekatan Sriwijaya FC dan Atta Halilintar

Cerita kedekatan kedua belah pihak bermula dari unggahan Hendri di Instagram yang mengajak Atta Halilintar untuk berinvestasi di Sriwijaya FC. Bak gayung bersambut, keinginan itu mendapatkan respons yang positif.

"Saya senang sekali bisa dicolek. Sejak saya masih kecil, saya sudah mengikuti perkembangan Sriwijaya FC lewat televisi. Ini tim sarat pengalaman. Saya juga sudah lama minat di dunia sepak bola. Punya mimpi juga memiliki klub Indonesia," imbuh Atta Halilintar.

"Umumnya, biasanya mencari tim itu yang sedang-sedang saja. Dari tim biasa, lalu dibuat menjadi tim bagus. Media sosial saya ramai setelah dicolek oleh Presiden Sriwijaya FC. Diajak untuk bergabung."

"Lalu saya lihat Instagram Pak Hendri. Saya sudah mengikuti sepak terjang Sriwijaya FC. Saya tahu sejarahnya, meski sempat terpeleset pada 2018. Namun, rasanya ini menjadi suatu kebanggaan bagi saya mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Sumatera Selatan."

"Saya diajak ke Sriwijaya FC. Warga Palembang mempercayakan saya. Menurut mereka, insyaallah dengan saya, kita bisa maju bersama-sama. Dicolek oleh Pak Hendri saja sudah menjadi suatu kehormatan buat saya," tutur Atta Halilintar.

Sumber: YouTube SFC Tv

Video Populer

Foto Populer