Sukses


Persib Beri Kejutan di Piala Menpora, Erwin Ramdani Menatap Liga 1 dengan Antusias

Bola.com, Bandung - Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani, optimistis menyambut Liga 1 musim ini. Menurut Erwin dilihat dari persiapan, Persib sudah memberi kejutan di Piala Menpora dengan lolos ke final.

Tim berjulukan Maung Bandung itu hanya melakukan persiapan singkat sebelum akhirnya bergabung di Sleman.

Persib harus puas degan titel juara kedua setelah kalah dari Persija di dua pertandingan yang digelar. Di leg pertama Maung Bandung menyerah dari Macan Kemayoran dengan skor 2-0 dan di leg pertama kalah dengan skor 2-1.

"Kalau sesuai harapan atau tidak, menurut saya sudah sesuaik karena memang kita sebelumnya disangka tidak akan sampai final serta kita pin persiapannya singkat," kata Erwin Ramdani kepada Bola.com, Jumat (07/5/2021).

Ada hal penting lainnya yang menurut Erwin sangat bermanfaat untuk membuat Persib Bandung lebih solid lagi. Erwin menambahkan, Piala Menpora juga memberikan pelajaran yang berharga bagi semua pemain.

"Dari mulai kami kebobolan cepat, tentu itu akan menjadi bahan evaluasi dan ada pemain yang tidak jadi dikontrak. Tentu ini juga pelajaran dan juga manfaat dari Piala Menpora," ungkapnya.

Video

2 dari 2 halaman

Persiapan Liga 1

Lanjut pemain yang masih lajang ini, dari Piala Menpora itu,  semua pemain bisa kembali membenahi mental, sentuhan dan pertandingan ketat setelah satu tahun lebih tidak merasakan karena kompetisi terhenti.

"Tugas kita sekarang menjaga semua yang sudah kami dapatkan, mental, fisik. Dan itu kota tetap lakukan, karena pelatih memberikan intruksi untuk tetap berlatih mandiri," tuturnya.

Kini, Persib Bandung tinggal menanti Liga 1 yang rencananya akan digelar setelah Lebaran.

Video Populer

Foto Populer