Sukses


Liga 1: Terdepak dari Persib, Kapten Timnas Afghanistan Ingin Bertahan di Indonesia

Bola.com, Bandung - Gelandang Timnas Afghanistan, Farshad Noor mengaku masih berharap bisa berkarier di Indonesia setelah dicoret dari Persib Bandung.

"Ya tentu saja saya ingin berkarier di sini. Saya menantikan itu. Mereka bisa melihat saya ketika melawan Indonesia nanti tentunya. Mereka bisa menemukan bagaimana cara kami bermain," ujar Farshad Noor di Soccer Republic, Jalan Pasteur, Kota Bandung, Jumat (7/5/2021).

Menurut  Farshad, kedatangannya ke Persib dan bermain di Piala Menpora bukan rencanya. Ia pun mengaku tak tahu kalau harus trial terlebih dahulu di Persib.

"Jadi tidak ada yang memberi tahu saya soal trial. Dan ketika lolos ke final, tiba-tiba statusnya adalah trial. Saya katakan, ini mustahil bagi saya untuk menunjukkan pada kalian," ucap Farshad.

Namun, Farshad sudah legawa menerima keputusan Persib dan kini hanya fokus bersama timnas Afghanistan.

"Tapi saya sebelumnya pernah berbicara untuk tetap di Indonesia, saya ingin mencari tim yang bisa membayar saya dengan layak, tidak begitu rendah atau yang mendekati Persib Bandung," ujarnya.

Video

2 dari 2 halaman

Betah di Indonesia

Pemain jebolan PSV Eindhoven ini mengaku telah dikontrak Persib Bandung satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Jadi, bukan trial. Namun, menurut dia, statusnya berubah jadi trial saat laga final Piala Menpora melawan Persija Jakarta.

"Ya begitulah," katanya.

"Saya harap bisa tinggal di sini, saya suka berada di sini, saya suka orang-orangnya, negaranya, tinggal bagaimana saya menyesuiakan gaya bermain, itu saja," tambah kapten timnas Afghanistan ini.

Sementara itu, manajemen Persib tak mau membuka lebar-lebar mengenai pencoretan Farshad.

Video Populer

Foto Populer