Sukses


Liga 1: Pelatih Anyar Arema, Eduardo Almeida Punya Janji Sejuk untuk Aremania

Bola.com, Malang - Pelatih baru Arema FC, Eduardo Almeida memang belum bertugas secara langsung. Setelah dirilis sebagai pelatih baru pekan lalu, saat ini dia masih menunggu pengurusan visa sebelum terbang dari Portugal ke Indonesia. Kemungkinan saat latihan perdana (20/5/2021) usai libur Hari Raya Idul Fitri, dia sudah bergabung.

Namun, dalam sebuah wawancara di channel Youtube Arema FC TV, pelatih 43 tahun ini terlihat antusias. Dia pun memberikan janji yang menyejukkan untuk Aremania.

Seperti diketahui, suporter fanatik Arema itu selain memberi dukungan, juga bisa berbalik jadi tekanan jika tidak memberikan prestasi. "Saya berjanji tidak akan mengecewakan Aremania," ujarnya.

"Saya akan lakukan terbaik setiap hari dan mempersembahkan kemenangan. Sehingga Aremania percaya kepada saya. Saya pikir Aremania suporter yang terbaik,” jelas mantan pelatih Semen Padang ini.

Almeida menambahkan, dengan pengalamannya, dia sudah punya cara untuk bisa dapatkan hati suporter. Tentu dengan membuat performa tim lebih baik. Dimulai dari kerja keras dilatihan, dan hasilnya bisa terlihat di pertandingan.

"Dengan ambisi, pengalaman dan semangat, saya janji akan buat tim ini terus berkembang. Saya akan berikan segalanya dalam latihan,” lanjutnya.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Melatih dengan Hati

Tapi dalam proses mengambil hati suporter, Almeida juga ingin mendapatkan hati manajemen, pemain dan staff Arema terlebih dulu. Karena dia ingin bekerja sama dengan baik sejak latihan pertama.

"Cara saya melatih juga dengan hati. Membuat mereka bisa bekerja keras bersama sejak di latihan dan saling percaya,” tegas mantan pelatih Benfica U-17 ini.

Namun ada satu hal yang diminta Almeida dari Aremania. Dia berharap suporter selalu dapat dukungan dalam setiap momen. Karena ada kalanya Arema meraih kemenangan, imbang atau kalah.

"Saya sampaikan kepada fans. Terpenting kami saling percaya satu sama lain. Saat senang dan susah. Tapi kami akan coba dapat momen indah dibanding yang sedih," Almeida menuturkan. 

"Mari bekerja sebagai tim. Suporter harus selalu mendukung dalam setiap momen. Karena itu penting dalam sepak bola," tambahnya. 

 

Sumber: Channel Youtube Arema FC TV

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer