Sukses


VIDEO: Timnas Indonesia Jalani Latihan Terakhir Sebelum Berangkat ke Dubai

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia menjalani laga internal game terakhir, pada Selasa (11/5/2021). Latihan yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta ini merupakan persiapan lanjutan sebelum para pemain berangkat ke Dubai.

Pada internal game kali ini, tim dibagi menjadi dua kelompok (putih dan biru), mereka memainkan laga internal game selama 2x35 menit dengan hasil 3-1 untuk kemenangan tim putih lewat gol Evan Dimas, Ady Setiawan, dan Saddam Emiruddin. Sementara gol tim biru dicetak oleh M Rafli.

Sejak pemusatan latihan dimulai pada 1 Mei lalu, Shin Tae-yong mengatakan jika performa para pemain saat ini belum maksimal, hal itu disebabkan karena sebagian besar pemain menjalani ibadah puasa.

"Perkembangan pemain sejak pemusatan latihan tanggal 1 Mei lalu yang jelas meningkat. Namun kami harus terus bekerja keras demi hasil terbaik di laga kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti," kata Shin Tae-yong.

"Kami semua tentu ingin menang di tiga pertandingan tersebut. Namun, yang penting kami harus bisa menunjukkan bahwa sepak bola Indonesia memiliki harapan yang cerah," tambahnya.

Nantinya, Timnas Indonesia akan berangkat ke Dubai untuk menjalani sesi uji coba di dua laga. Pertama, Indonesia akan menghadapi Afghanistan (25/5/2021) dan yang kedua Indonesia akan menghadapi Oman (29/5/2021).

Video Populer

Foto Populer