Sukses


Pemain Asing PSIS, Jonathan Cantillana Terus Tunggu Kepastian Liga 1 2021

Bola.com, Jakarta - Gelandang PSIS Semarang, Jonathan Cantillana terus menanti kabar kelanjutan Liga 1 2021. Pemain kelahiran Chili tersebut ingin segera kembali ke Indonesia dan bermain sepak bola.

Namun, di tengah penantian tersebut, Jonathan Cantillana tetap menjaga kondisi. Bahkan, dia berlatih dengan klub lokal di negaranya, selain berlatih secara mandiri.

"Saya sangat sehat secara fisik. Saya berlatih dengan klub liga pertama di sini di Chili," kata Jonathan Cantillana mengutip situs Bola.net.

"Dan saya juga terus mengatur olahraga yang berbeda di waktu luang saya," imbuh gelandang 28 tahun tersebut.

Dan, untuk mengusir kebosanan, Jonathan juga mengisi waktu senggang dengan bermain tenis. Terutama ketika tidak ada jadwal latihan dengan tim lokal di sana.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Terus Jalin Komunikasi

Jonathan Cantillana juga terus menjalin komunikasi dengan manajemen Laskar Mahesa Jenar. Dia berkomunikasi langsung dengan CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

"Komunikasi baik dengan Presiden klub, Yoyok, dia menunggu untuk menyelesaikan semuanya. Kami hanya perlu bersabar," lanjut Jonathan.

Dan jika kompetisi sudah siap bergulir dan dia dipanggil klub, Jonathan akan langsung terbang ke Indonesia. Karena dia sendiri juga ingin segera bermain.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 14/05/2021)

Video Populer

Foto Populer