Sukses


Dibantu Personal Trainer, Gelandang Persib Optimistis Tetap Bugar Selama Liburan

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, tetap berlatih mandiri selama liburan. Kegiatan itu dilakukan agar kondisi fisiknya tetap bugar meski tak berlatih di lapangan.

Erwin Ramdani melahap menu latihan mandiri yang diberikan tim pelatih Persib Bandung setiap harinya. Pemain 28 tahun itu ditemani personal trainer agar program latihan yang dilakukannya tetap terkontrol.

"Alhamdulillah, sejauh ini semua lancar. Saya ikut program mandiri tim dan dibantu latihan private bersama pelatih pribadi," kata Erwin Ramdani.

Persib Bandung bakal kembali mengumpulkan para pemain dan menggelar latihan pada 22 Mei 2021. Erwin Ramdani yakin, kondisi fisiknya tak anjlok saat kembali berlatih di lapangan nanti.

"Tentu sangat optimis, karena latihan sudah menjadi kebutuhan tersendiri juga buat saya," tegas Erwin Ramdani.

Sejak bergabung dengan Persib Bandung pada 2019, Erwin Ramdani telah menjadi sosok penting di lini tengah. Sejauh ini, sang pemain telah tampil sebanyak 17 pertandingan dan mencetak satu gol untuk Persib.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tunda Mudik

Erwin Ramdani memilih tetap berada di Bandung selama libur yang diberikan Persib Bandung. Erwin Ramdani mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak pulang kampung demi memutus rantai penyebaran COVID-19.

"Kita sebagai warga negara harus mengikuti aturan. Ini harus tetap ada demi menekan angka penyebaran COVID-19," ujar Erwin Ramdani dalam situs resmi klub.

"Saya punya teman yang ingin sekali mudik pada tahun ini, tapi enggak bisa. Sementara di sini, ia tinggal sendiri. Sebagai teman, sebisa mungkin saya berusaha menghibur dan membantunya sampai aturan tersebut selesai," ucap Erwin Ramdani.

Video Populer

Foto Populer